TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jajaran TNI Wilayah Maluku Menerima Sosialisasi Permenhan Nomor 14 Tahun 2012

logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Kemhan RI menyelenggarakan Sosialisasi Permenhan Nomor 14 Tahun 2012 tentang Tim Peneliti Pusat Gelar, Tanda Jasa, dan Tanda Kehormatan bagi Prajurit dan PNS Kemhan, di wilayah Maluku bertempat di aula, Jumat (27/03).

Kegiatan Sosialisasi tersebut diikuti oleh para Perwira, Bintara, dan PNS dari perwakilan Kodam XVI/Pattimura, Lantamal IX/Halong, Lanud Pattimura serta satuan teritorial Kodim dan Koramil seluruh wilayah Maluku dan Maluku Utara. Kegiatan sosialisasi berlangsung sehari dengan menghadirkan Narasumber dari Kemhan RI yang dipimpin oleh Ketua Tim  Sosialisasi Kolonel Inf  I Nyoman Nastra dan dibuka oleh Wadanlantamal IX Kolonel (L) Tory. Dalam Sosialisasi ini disampaikan tata cara untuk mendapatkan dan mengajukan gelar, tanda jasa, serta tanda kehormatan bagi Prajurit dan PNS Kemhan di wilayah Kodam, Lantamal maupun Lanud wilayah Maluku. Sosialisasi ini mendapatkan perhatian yang serius karena membahas penghargaan kepada individu setiap prajurit yang bertugas di Maluku maupun Maluku Utara.

Dikatakan pula bahwa dengan pemberian informasi yang sumbernya langsung dari institusi yang menangani langsung tentang masalah gelar, tanda jasa dan tanda kehormatan dalam hal ini Direktorat Sumber Daya Ditjen Kuathan Kemhan dengan harapan agar kita-kita lebih memahami tentang aturan yang dimaksud, diakhir sambutannya Wadanlantamal IX/Ambon mengajak kepada seluruh peserta sosialisasi agar menyimak dengan baik materi yang disampaikan oleh tim sosialisasi, tanyakan hal-hal yang belum jelas sehingga materinya dapat tularkan di kesatuan kita masing-masing.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jajaran TNI Wilayah Maluku Menerima Sosialisasi Permenhan Nomor 14 Tahun 2012