TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jam Komandan Korem 061/Suryakancana

By 15 Mar 2014 07:00Berita Satuan
Picture2
 Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Eko Margiyono memberikan jam komandan  bertempat di Aula Balai Suryakancana Makorem 061/Suryakancana Bogor, kegiatan ini diikuti oleh para Dandim,para Kasi Korem, para Dan/Ka Sat Balak Aju Jajaran Korem 061/Suryakancana serta 250 orang Prajurit dan PNS. (12/3).
Diawal pengarahannya sebagai pejabat Danrem 061/Suryakancana yang baru beliau menyampaikan pengalaman tugasnya diantaranya pernah bertugas di Jajaran Kopassus, Paspampres dan Jabatan terakhir sebelum menjabat Danrem sebagai Asops Kasdam Jaya.
Beberapa hal yang disampaikan dalam pengarahan Danrem tersebut, terkait dengan tugas dan tanggung jawab Militer dan PNS di lingkungan Jajaran Korem 061/Suryakancana. Danrem menyampaikan bahwa dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab harus didasari dengan ikhlas dalam bekerja. Setiap pekerjaan yang didasari dengan ikhlas maka pekerjaan itu akan terasa ringan, sebaliknya apabila pekerjaan itu di dasari dengan tidak ikhlas maka pekerjaan tersebut akan terasa berat.
Lebih lanjut Danrem menyampaikan bahwa selama dalam kepemimpinannya nanti tidak akan mengurangi hak anggota sedikitpun, tetapi anggota juga wajib melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan penuh rasa tanggung jawab, demikian tegas Danrem. (Penrem 061/Sk/Pendam III/Slw)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jam Komandan Korem 061/Suryakancana