TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jelang Pemilu,TNI AD gelar silaturahmi dengan komponen masyarakat

By 15 Mar 2014 00:03Dinas Penerangan
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Jelang pemilihan umum yang dimulai April mendatang, TNI Angkatan Darat mengadakan silaturahmi dengan para komponen masyarakat bertempat di Mabes Angkatan Darat, Jakarta Pusat, Jumat (14/3). Dalam silturahmi ini Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Budiman menyampaikan komitmen netralitas TNI AD dalam pelaksanaan Pemilu 2014.

Selain itu pada kesempatan ini, Kasad mengajak dan menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat Indonesia untuk menyukseskan pelaksanaan pemilu yang betul-betul jujur, adil, damai dan berkwalitas.

Selanjutnya Kasad mengharapkan, melalui silaturahmi terwujud ikatan  yang erat dan akrab antara TNI AD dengan seluruh Komponen Masyarakat, guna mewujudkan kesamaan sikap dan komitmen dalam menjaga keutuhan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, serta kesamaan cara pandang dalam menghadapi dan mengatasi berbagai permasalahan bangsa yang dihadapi saat ini.

Dalam kesempatan ini dari tokoh komponen masyarakat berkesempatan memberikan sambutannya antara lain, Prof Dr H Arief Rachman, MPd, KH. Hasyim Muzadi, KH. Dien Samsudin, Ignatius Suharyo, SN Suwisma, Ir. Arief Harsono, Jaya Suprana, Taufan Rato Rasiko, Sugeng Suryadi, dan Prof Azyumadi Azra.

Acara silaturahmi mengundang 300 orang dari berbagai Komponen Masyarakat yang meliputi para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Budaya, Tokoh Politik, Tokoh Pengusaha, Tokoh Daerah, Tokoh Media/Pers, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Mahasiswa, Forum Rektor/Dosen, Tokoh Sejarah, Pengamat, LVRI, Perip, Piveri, FKPPI, GM FKPPI dan PPAD. Sedangkan dari TNI Angkatan Darat dihadiri para Pejabat Struktural dan Non Struktural yang berjumlah 40 orang, antara lain Kasad, Wakasad, Pangkostrad, Dankodiklad, Danjen Kopassus dan para Asisten Kasad.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XII/Tanjungpura Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Dinas Penerangan Tips Kesehatan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jelang Pemilu,TNI AD gelar silaturahmi dengan komponen masyarakat