TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasad Resmikan Apartemen Rama Salatiga

Screenshot_2014-03-29-15-18-50-1

Screenshot_2014-03-29-15-18-59-1

Kunjungan Kasad Jenderal TNI Budiman diwilayah Kodam IV/Diponegoro pada hari kedua Meresmikan Apartement Rama Korem 073/Mkt di Tengaran. Apartement  tersebut terdiri dari enam lantai merupakan bangunan prioritas dari negara, dengan jumlah 96 unit kamar berdiri diatas lahan seluas 11.850 meter persegi direncanakan dihuni oleh para prajurit dan PNS TNI AD yang berdinas di Korem 073/Mkt. Kamis (27/3)

Dengan kualitas sebagus ini, serta harga yang murah sebagai pertanggung jawaban TNI kepada rakyat. Biasanya saya tak mau dan tak suka tanda tangan atau meresmikan, tapi karena kwalitasnya bagus saya bersedia,  tanggapan Kasad saat sebelum meresmikan Apartement Rama Korem 073/Mkt tersebut.
Kasad mengingatkan kepada penghuni agar mengubah pola hidup meskipun bergaya Apartement. Model bangunannya saja yang boleh apartement tetapi gaya hidup jangan berlebihan. Tidak usah bawa barang barang mewah, televisi cukup 21 inchi. Barang barang simple saja, seperti kebutuhan dasar. Jika ada uang dari remunerasi harus ditabung buat beli tanah dan bangunan rumah, ungkap Jenderal Budiman mengingatkan anggota Korem 073/Mkt yang bakal menghuni Apartemen Rama.
Pembangunan Apartement Rama selesai dalam waktu 100 hari kerja. Lantai paling atas, nantinya dapat digunakan untuk latihan anti-teror , pembebasan sandera yakni rapling untuk satuan Raider, batalyon, termasuk Kopassus kalau mau bisa menggunakan, jadi kita tidak perlu meminjam gedung lain kata orang  lulusan terbaik Akabri 1978 ini.
Sementara Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Sunindyo menambahkan, saat ini dua bangunan tower yang ada diwilayah Korem 074/Wrt Solo bangunannya mencapai 80 % dengan kondisi sama yakni enam lantai. Sedangkan di wilayah Korem 072/Pmk baru mencapai 20 %.
Turut hadir pada rombongan Kasad   Asrena Kasad Mayjen TNI Wiriantoro, Aster Kasad Mayjen TNI Maeri Wiryadi, Waaslog Kasad Brigjen TNI Bayu Purwiono, Brigjen TNI Andika Perkasa Kadispenad, Pangdam IV/Diponegoro, Danrem 073/Mkt, Irdam IV/Dip para Asisten dan Dan/Ka Satdisjan jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasad Resmikan Apartemen Rama Salatiga