TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasdam Buka RAT Puskop Kartika Tanjungpura 2013

logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Kepala Staf Kodam XII/Tanjungpura Brigjen TNI Anang Sutisna membuka Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku TA. 2013, berlangsung diruang rapat Pusat Komando Pengendalian (Puskodal) Kodam XII/Tanjungpura Jl. Mayor Mohammad Alianyang No.01 Kubu Raya, Rabu (12/3).

Acara dihadiri Kepala Dinas Koperasi Provinsi Kalbar, Ketua Umum Puskopad Kartika Tanjungpura Kolonel Arm I Ketut Sumerta, Sekertaris Umum Induk Koperasi Kartika Tanjungpura Kolonel Arm Rusdianto, para Ketua Primkopad Kartika Tanjungpura dan undangan.

Dalam sambutan Pangdam XII/Tpr yang dibacakan oleh Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Anang Sutisna mengatakan, Kegiatan Rapat Anggota Tahun ini merupakan forum yang sangat penting dan tepat untuk memperluas kinerja organisasi suatu Koperasi dan evaluasi pelaksanaan program kerja tahun lalu serta guna merumuskan dan menetapkan program kerja baru yang akan dilaksanakan nantinya, selain itu tujuan paling pokok dalam rapat ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarganya berdasarkan azas-azas dan sendi koperasi.

Di akhir amanatnya Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Ibrahim Saleh berharap, Puskop Kartika Tanjungpura ke depan akan mampu mengembangkan usaha yang dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kesejahteraan anggota koperasi Kartika Tanjungpura.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasdam Buka RAT Puskop Kartika Tanjungpura 2013