Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Kasdam IM Pimpin Sidang Pangkar

Dibaca: 97 Oleh 15 Mar 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

         Kepala Staf Kodam Iskandar Muda Brigjen TNI Purwadi Mukson, SIP memimpin kegiatan Sidang Pangkat dan Karier (Pangkar)  untuk Usul Kenaikan Pangkat (UKP) Perwira Periode 01 April 2014 Kamis (12/3). Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di ruang Yudha Kodam IM.

         Dalam Sambutan Kasdam IM mengatakan, Bahwa pangkat dan karier bagi prajurit merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan yang harus wajib kita berikan kepada para prajurit. Karena pangkat dan karier yang dimiliki tentu semakin bertambah tanggung jawab kita sebagai prajurit abdi negara maupun Abdi Masyarakat.

         Namun sebelum semua itu diraih oleh para prajurit sekalian, banyak hal yang harus jadi pertimbangan serta berbagai tahapan yang dilalui, salah satunya dengan sidang pangkar yang kita selenggarakan hari ini.

Karena itu Mekanisme dan prosedur penilaian yang matang dan Objektif harus tetap dilaksanakan. Penilaian disatuan dan kemampuan jasmani perorangan merupakan persyaratan bagi personel yang akan melaksanakan usul kenaikan pangkat(UKP).

Saya berharap, prajurit yang telah layak menerima UKP merupakan prajurit yang Benar-benar memenuhi syarat ketentuan, seperti yang telah ditetapkan oleh TNI-AD. Dimana tugas yang akan diemban oleh para prajurit akan lebih berat seiring dengan kenaikan pangkat tersebut. Ungkap Kasdam IM.

Baca juga:  Tiba di Aceh, Pangdam IM Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel