TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasdam XII/Tpr Hadiri Upacara Mantap Brata 2014

By 17 Mar 2014 19:05Kodam XII/Tanjungpura
Polda-Pemilu 14

Sebagai persiapan menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2014, Kepolisian Daerah Kalbar melaksanakan upacara gelar pasukan Operasi Mantap Brata 2014 di depan Alun-alun Kapuas Jl. Rahadi Usman, Pontianak, Jum’at (14/03).

Upacara gelar pasukan yang dipimpin Kapolda Kalbar Brigjen Pol Arie Sulistyo ini melibatkan ratusan personel gabungan dari Polri, TNI, elemen masyarakat yang tergabung dalam satgas partai, senkom mitra Polisi, Satpam, Komunitas sepeda motor, forum kemitraan polisi masyarakat dan keluarga besar putra-putri Polri serta Komponen masyarakat lainnya. Dalam kesempatan ini Kapolda Kalbar, secara simbolis memberikan penyematan pita kepada anggota Polri dan TNI serta pembacaan ikrar mensukseskan Pemilu 2014.

Dalam amanatnya Kapolda mengatakan, pesta demokrasi pemilu 2014, tidak lama lagi akan memasuki tahap kampanye, oleh karena itu pasukan di siapkan di beberapa daerah titik rawan, karena kerawanan jika tidak diantisipasi dengan baik akan menyebabkan terjadinya ancaman, gangguan dan hambatan terhadap proses jalannya pemerintahan.

Guna mengantisipasi berbagai kerawanan yang mungkin dapat terjadi, maka dari itu Polri, TNI serta seluruh elemen masyarakat ikut mendukung, untuk mensukseskan Pemilu 2014 ini menggelar operasi Kepolisian terpusat Operasi Mantap Brata 2014.

Hadir pada Upacara tersebut Wakapolda beserta staf Polda Jabar dan jajarannya, Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Misjan A. Sutisna, Asintel Kasdam XII/Tpr Kolonel Inf Ontang Roma, Asops Kasdam XII/Tpr Letkol Inf Rusmili serta para Forkopimda yang hadir pada saat itu.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kostrad Kodam IV/Diponegoro Tips Kesehatan Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasdam XII/Tpr Hadiri Upacara Mantap Brata 2014