TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KASREM : LAKUKAN YANG TERBAIK UNTUK MASYARAKAT

By 04 Mar 2014 20:48Berita Satuan
muhajir

     Setiap hari Senin Korem 045/Gaya melaksanakan upacara bendera dan kali ini yang bertindak selaku Inspiktur upacara Kasrem 045/Gaya Letnan Kolonel Inf Eko Prayitno selanjutnya Irup membacakan amanat Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Bambang Budi Waluyo  Dalam amanatnya Pangdam menyampaikan bahwa saya ingatkan, karena sampai akhir bulan Februari 2014 ini, tingkat pelanggaran anggota  baik pelanggaran pidana  maupun disiplin, seperti narkoba, kegiatan ilegal, desersi, asusila dan lalu lintas masih  relatif  tinggi.

Guna mencegah tingginya tingkat pelanggaran tersebut, saya menekankan kepada seluruh Komandan Satuan, agar melakukan pembinaan satuan secara terus menerus melalui kegiatan nyata di lapangan, seperti penyuluhan hukum dan kegiatan Bintal secara terprogram, sehingga mampu merubah sikap dan prilaku anggota ke arah yang  lebih   baik   dan   terpuji Tegas Pangdam.

Setelah melaksanakan upacara Prajurit Korem 045/Garuda Jaya tampak riang di saat Kepala Staf Korem Letkol Inf Eko Prayitno memberikan pengarahan setelah upacara bendera minggu pertama bulan Maret Senin 03/03/2014 di Lapangan upacara Makorem 045/Garuda Jaya.

Dalam pengarahannya Kasrem mengingatkan kembali kepada prajurit yang telibat dalam program unggulan Korem “Army go to school” supaya disiapkan semaksimal mungkin karena persiapan yang baik sudah merupakan lima puluh persen keberhasilan dalam melaksanakan tugas.

 Program Army go to school bulan Maret ini akan melaksanakan di wilayah Bangka Tengah dan rencana yang akan dikunjungi minggu pertama nantinya di SMKN 1 Pangkalan Baru dilanjutkan ke SMAN 1 Sungai Selan dan di SMA yang berada di kota Koba.

 Selanjutnya Kasrem mengingatkan kepada setiap prajurit dalam berlalu lintas untuk mematuhi aturan lalulintas, bagi yang berkendaraan roda dua wajib memakai helm, perlengkapan kendaraan harus komplit  sedangkan yang memakai kendaraan roda empat (mobil) harus selalu memakai sabuk pengaman demi keselamatan dalam berkendaraan.

 Lebih lanjut Kasrem mengarahkan kepada prajurit yang sudah berkeluarga “Bina keluarga dengan baik” rumahku adalah surgaku” pesan Kasrem dalam membina keluarga harus didasari oleh aturan ajaran agama kita masing, masing. Pupuk cinta kasih, kejujuran dan saling menghormati kekurangan yang dimiliki kita perbaiki bersama untuk mewujudkan keluarga sakinah mawaddah warrahmah” ungkap Kasrem.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KASREM : LAKUKAN YANG TERBAIK UNTUK MASYARAKAT