TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KBT Harus Berperan Aktif Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

komsos-2

Korem 063/SGJ  menggelar acara silahturahmi dengan keluarga besar TNI (KBT) se-wilayah III Cirebon, yang  dikuti lebih kurang 150 orang bertempat di Aula Makorem 063/SGJ Jl. Brigjen Dharsono By Pass Cirebon, Kamis (20/3/2014).
Pada kesempatan itu, Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Arm Benny Effendy yang diwakili  Kasiter Korem 063/SGJ Letkol Czi M. Moksit S.M. menyampaikan bahwa pertemuan yang dilaksankaan bertujuan   untuk mempererat tali persaudaraan sekaligus sebagai wahana untuk meningkatkan silaturahmi dan kerja sama sehingga akan terwujud saling pengertian, kesepahaman, kekeluargaan dan kebersamaan.
Kasiter menekankan  kepada para sesepuh dan seluruh keluarga besar TNI agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama, serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan seluruh elemen masyarakat guna membantu dan mendukung pemerintah dalam menyelesaikan berbagai masalah.
Selain itu,lanjutnya seluruh elemen masyarakat, khusus KBT bisa berpartisipasi aktif  menciptakan pemberdayaan wilayah pertahanan dalam menghadapi hakekat ancaman dan gangguan yang mungkin timbul terhadap kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Turut hadir  pada acara tersebut Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Kav Taswin Djamaluddin, Dandim 0615/ Kuningan Letkol Czi Didin Kamaludin, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Togu Parmonangan, Para Kasi Korem 063/SGJ, Para Kasatdisjan Jajaran Korem 063/SGJ, PEPABRI, PPAD, Piveri, Perip, FKPPI, GM-FKPPI dan  PPM.
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kostrad Kodam IV/Diponegoro Tips Kesehatan Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KBT Harus Berperan Aktif Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa