TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ketua PD XII/Tpr Kerjasama yang Baik dan Ciptakan Suasana Kerja yang Harmonis

By 17 Mar 2014 19:08Kodam XII/Tanjungpura
Sertijab-Persit

Kubu Raya. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tpr Ny. Qurida Ibrahim Saleh memimpin acara serah terima jabatan Ketua Persit KCK Koorcabrem 121ABW, Ketua Persit KCK Cabang IX Denmadam PD XII/Tpr dan Serah terima jabatan Ketua Persit KCK Ranting 2 BS II Denkav-2 PD XII/Tpr yang berlangsung di aula Makodam XII/Tpr Jum’at (14/03).

Dalam sambutannya Ketua Persit KCK PD XII/Tpr Ny. Qurida Ibrahim Saleh mengingatkan kepada para Ketua Persit yang baru saja menerima jabatan bahwa, perlu diketahui, memasuki abad ke 21 ini, berbagai organisasi seperti halnya organisasi Persit akan menghadapi perubahan dengan variasi, intensitas dan cakupan yang belum pernah dialami sebelumnya. Dengan kata lain organisasi tersebut hanya akan berkembang dan maju apabila cepat tanggap terhadap perubahan yang akan terjadi di lingkungannya, artinya diperlukan pemimpin yang menghayati peran dan fungsinya.Dimana pemimpin tidak hanya dituntut untuk sekedar luwes dan beradaptasi dengan lingkungan yang bergerak dinamis, akan tetapi mampu mengantisipasi berbagai bentuk perubahan.

Menyikapi hal tersebut, maka kepada Ibu Alfert Denny D Tuejeh dan Ibu Lia Yudhi, saya berharap kiranya ibu sebagai pemimpin organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 dan Persit KCK Ranting 2 BS II Denkav-2 PD XII Tanjungpura hendaknya bisa mempertajam kepekaan dan kepedulian terhadap situasi lingkungan dimanapun berada, serta bisa meningkatkan solidaritas dalam keluarga besar Persit Kartika Chandra Kirana.

Untuk mendukung keberhasilan dalam pelaksanaan tugas organisasi diperlukan kerjasama yang baik dan menciptakan suasana kerja yang harmonis dengan dilandasi kebersamaan dan kekeluargaan. Semangat kerjasama yang sudah terjalin hendaknya ditumbuh suburkan dalam berbagai aspek, sehingga apapun permasalahan yang terjadi mampu dihadapi bersama-sama. Kita tidak mengharap kan adanya ketimpangan-ketimpangan yang dapat menimbulkan ekses negatif dalam berorganisasi. Karena dalam organisasi dibutuhkan satu hati dan satu tujuan.

Konsep inilah yang akan mampu membawa organisasi Persit Kartika Chandra Kirana akan lebih maksimal dalam menjalankan fungsi dan perannya, baik sebagai isteri prajurit, sebagai masyarakat maupun anggota organisasi di lingkungan satuan yang ibu-ibu tempati sehingga diharapkan akan lebih maksimal dalam mendukung tugas suami. Hadir pada acara tersebut Wakil Ketua Persit KCK PD XII/Tpr, Ketua Jalaenastri, Ketua Via Ardiagarini, Ketua Cabang, Ranting, Ranting BS sejajaran Persit KCK PD XII/Tpr, para pengurus serta anggota.

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Kodam I/Bukit Barisan Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kostrad Artikel Tips Kesehatan Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ketua PD XII/Tpr Kerjasama yang Baik dan Ciptakan Suasana Kerja yang Harmonis