TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ketua Persit KCK PD Jaya Hadiri Acara Peringatan Apel Bersama WAN TNI

By 28 Mar 2014 17:11PERSIT, Kodam Jaya
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Ketua Persit KCK PD Jaya Ny.Wulan E.Hudawi Lubis menghadiri Acara Ceramah Peringatan Apel Bersama Wan TNI Tahun 2014. Kegiatan ini dipimpin oleh Ibu Raksa Tri Anggana Tantri Ny. Koes Moeldoko. Berempat di Aula Gatot Soebroto Denma Mabes TNI. Kamis (27/03).

Hadir dalam kegiatan ini Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko, Aspers Panglima TNI, Para Aspers Angkatan, Para Perwira Tinggi Wan TNI, Ketua Persit KCK PD Jaya, Ketua Seksi Sosial Persit KCK PD Jaya, Para Wan TNI, Perwakilan anggota Dharma Pertiwi, Perwakilan anggota Persit KCK, Perwakilan anggota Jalasenastri, Perwakilan anggota Pia Ardhya Garini dan Perwakilan PNS Angkatan.

Kegiatan ini diawali dengan pembekalan dari Ibu Raksa Tri Anggana Tantri kepada para hadirin dengan materi ” Peran Sebagai Ibu dan Pekerja Wanita “, Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan ceramah mengenai kesehatan payudara dan perawatan payudara dari eling bra dan sebagai nara sumber  dr. Hardina dan ibu fenny. Kegiatan diakhiri dengan penyerahan cindera mata.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Kodam I/Bukit Barisan Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kostrad Artikel Tips Kesehatan Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ketua Persit KCK PD Jaya Hadiri Acara Peringatan Apel Bersama WAN TNI