TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam XII/Tpr Terima Tim Wasrik Itjenad

By 12 Mar 2014 15:44Kodam XII/Tanjungpura
Wasrik Itjenad 14

Kubu Raya. Kepala Staf Kodam (Kasdam) XII/Tpr Brigadir Jenderal TNI Anang Sutisna menerima kedatangan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjenad diruang Puskodal yang dipimpin oleh Irum Itjenad Brigadir Jenderal TNI A.S. Kembaren beserta 7 personel Itjenad dan dihadiri para Perwira Ahli, Kabalak, Asisten, LO TNI AL, Dandenpom XII/Tpr, Ka Ajen XII/Tpr, Kabekangdam XII/Tpr, dan Kasetum XII/Tpr, Selasa (11/03).

Sambutan Pangdam XII/Tpr yang dibacakan Kasdam XII/Tpr menyampaikan, kedatangan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) suatu kehormatan bagi Kodam XII/Tpr, karena dengan kunjungan Tim Wasrik akan memberikan masukan, informasi juga dapat memonitor penyelenggaraan tugas pokok satuan dilingkungan Angkatan Darat.

Selain itu, satuan yang akan dikunjungi oleh Tim Wasrik agar bersikap terbuka, karena tugas Tim Wasrik bukan mencari kesalahan, namun melaksanakan pemeriksaan hasil kegiatan yang telah dilaksanakan dalam program kerja TA. 2013 dan melaksanakan pengawasan kerja TA. 2014. Dalam pelaksanaannya harus sesuai dengan program yang sudah ditetapkan, harap Pangdam.

Lanjut Pangdam, bagi satuan yang dikunjungi harus bersikap kooperaktif terhadap Tim Wasrik, berikan keterangan sebaik-baiknya sesuai yang dibutuhkan Tim Wasrik, dan bagi satuan yang sudah dikunjungi apabila ada temuan dari Tim Wasrik, harus dijadikan Referensi serta masukan pada penyusunan program kerja TA. 2015 guna peningkatan kinerja dimasa akan datang, perintah Pangdam.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Dinas Penerangan Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kodam XII/Tpr Terima Tim Wasrik Itjenad