Skip to main content
Berita SatuanKodam VI/Mulawarman

KODIM 1002/BRB LAKSANAKAN UPACARA BENDERA 17-AN BULAN MARET

Dibaca: 7 Oleh 17 Mar 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Barabai, (17/3). Seluruh anggota dan PNS Kodim 1002/Brb, Anggota Poskes 06.09.10/Barabai dan anggota Minvetcad VI/10 Barabai mengikuti upacara bendera 17-an bulan Maret dengan Inspektur upacara Komandan Kodim 1002/Brb Letnan Kolonel Inf Sulaiman Amiruddin, SH.
Dalam amanat Panglima Kodam VI/Mlw yang dibacakan Inspektur upacara bahwa ditekankan kepada seluruh pelaksanan kegiatan agar sejak awal dimulainya setiap kegiatan Program Kerja Tahun Anggaran 2014 harus diawasi dan dikendalikan secara ketat, melekat, teliti, benar dan bertanggung jawab, demi suksesnya pelaksanaan kegiatan yang diprogramkan. Tingkatkan pembinaan satuan dan kepekaan terhadap situasi atau indikasi kejadian yang berkembang di lingkungan sebagai antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya pelanggaran prajurit.
Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilu Legislatif dan pemilu Presiden/Wapres maka Operasi Teritorial yang dilakukan oleh satuan kewilayahan jajaran Kodam VI/Mulawarman dalam bentuk mengajak partisipasi masyarakat agar ikut memberikan hak pilihnya dalam pemilu. Berbagai kegiatan yang dilakukan untuk menggugah partisipasi masyarakat dalam mensukseskan penyelenggaraan pemilu melalui kegiatan bakti TNI, Bakti sosial dan Komunikasi sosial secara intensif di seluruh lapisan masyarakat.
Baca juga:  Satgas Yonif MR 411 Bangun Rumah Impian Warga Papua

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel