TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim dan Polres Nagan Raya Gelar Patroli Keamanan

By 05 Mar 2014 00:30Kodam Iskandar Muda
muhajir

Kekompakan antara TNI dan polisi di Kabupaten Nagan Raya tampaknya semakin erat. Kehangatan kedua institusi tersebut kian terasa dengan melaksanakan patroli  bersama di wilayah Kab. Nagan Raya.

 Selain untuk mempererat hubungan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang dilangsungkannya pesta demokrasi Pemilu tahun 2014. Menurut Dandim 0116/Nara, Letkol Inf Budi Haryono patroli ini merupakan implementasi kemanunggalan TNI dan Polri.  “Sebagai aparatur negara, TNI dan Polri berkewajiban menjaga kondusifitas wilayahnya dengan bekerja sama dengan warga karena pada prinsipnya keamanan adalah tanggung jawab semua elemen bangsa. Patroli ini bukan karena ada masalah, namun memang sudah kita lakukan sebelumnya.

Dan kita berharap hal tersebut dapat terus terjaga.  Adapun rute patroli mulai dari Komplek Perkantoran Suka Makmue, kemudian menyusuri jalan ke Simpang Peut hingga Suak Puntong ke perbatasan Kabupaten Aceh Barat. Kemudian patroli gabungan melaksanakan patroli di sekitar PLTU Nagan Raya, selanjutnya menuju ke Makodim 0116/Nara kembali.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim dan Polres Nagan Raya Gelar Patroli Keamanan