TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Komandan Korem 051/Wkt Silaturahmi Dengan Insan Pers

By 27 Mar 2014 17:50Kodam Jaya
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Komandan Korem 051/Wkt Kolonel Inf Rudianto mengadakan acara coffee morning dan silaturahmi dengan Insan Pers di Aula Makorem 051/Wkt Jl Niaga Raya Cikarang Baru jababeka , Bekasi Selasa (25/3).

Dalam sambutannya Danrem mengatakan, dengan sialturahmi bersama ini, akan semakin dekat dan semakin akrab dengan jajaran Korem 051/Wkt yang bersentuhan langsung dengan Masyarakat. “Dengan pertemuan ini, jajaran Korem 051/Wkt bersama wartawan akan lebih akrab dan saling berkomunikasi diantara satu dengan lainnya,” ujarnya. Danrem menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada media yang telah bekerja dengan kerja keras dan penuh semangat. Insan Pers telah memberikan sumbangan yang sangat besar bagi pembangunan demokrasi dan khususnya Korem 051/Wkt untuk saling mengingatkan.

Menurutnya, dengan peran media, pihaknya sangat terbantu dengan pemberitaan yang objektif dan juga menerima kritikan sehingga dengan kritikan yang konstruktif, segenap jajaran Korem 051/Wkt akan senantiasa berada di jalan yang benar. “Berkat media dengan pemberitaannya yang luas, telah mampu membangkitkan kembali solidaritas, citra, dan kecintaan masyarakat kepada Korem 051/Wkt” tambahnya.

Di era reformasi saat ini peran media semakin menonjol dan bahkan semakin menentukan, sebab, tugas utama media adalah memberi informasi to inform the public bukan misinform the public, namun, harapan kita, peran media dalam transparan obyektif semakin berkualitas dan dapat dipertanggungjawabkan.

“Kritik harus direpson dengan positif dengan jiwa sportif jujur dan mampu membedakan mana yang benar dan mana yang salah. Oleh karena itu, semua profesi harus tunduk pada kode etik, ketidak patuhan pada kode etik masing-masing akan menunjukkan belum melaksanakan tugas dengan baik dan profesional dan bahkan dituduh bekerja amatiran. Kita berterima kasih kepada media yang telah memberikan ruang untuk hak jawab dan bukan dengan gaya teror atau budaya menekan dan pers yang obyektif akan semakin mendapat tempat yang terhormat di mata masyarakat,” tandasnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kostrad Kodam IV/Diponegoro Tips Kesehatan Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Komandan Korem 051/Wkt Silaturahmi Dengan Insan Pers