TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KOMSOS KODAM IX/UDAYANA DENGAN KELUARGA BESAR TNI

By 26 Mar 2014 23:44Kodam IX/Udayana
KOMSOS
Kodam IX/Udayana Gelar Komunikasi Sosial antara Kodam IX/Udayana dengan Keluarga Besar TNI TA. 2014 yang bertempat di Aula Udayana Kodam IX/Udayana dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan, Rabu ( 26/3 ).

Sambutan Pangdam IX/Udayana yang di bacakan langsung oleh Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Danu Nawawi S.Sos menyampaikan bahwa TNI adalah alat pertahanan negara yang mengemban tugas pokok menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari segala bentuk ancaman dan gangguan terhadap keutuhan bangsa dan negara.

Selain itu beliau juga menegaskan Metode pelaksanaan Pembinaan Teritorial diantaranya adalah Komunikasi Sosial. Metode ini sangat  tepat digunakan untuk menyampaikan berbagai hal yang berkaitan dengan visi, misi, peran, fungsi serta kebijakan pimpinan TNI atau TNI Angkatan Darat. Untuk mengoptimalkan Komunikasi sosial ini akan dihadirkan beberapa pembicara antara lain Aster Kasdam IX/Udayana Kolonel Inf Made Datrawan, Bendesa Agung MUDP Provinsi Bali Dr. I Wayan Suarjaya, M.Si, Upadeca, S.H. dan Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Bali   A.A. Mulyawan, S.Ag., M.Si.

Komunikasi Sosial yang  dilaksanakan ini selain bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara Kodam IX/Udayana selaku kompartemen strategis pertahanan negara di wilayah Bali dan Nusa Tenggara dengan seluruh Keluarga Besar TNI, juga bermanfaat untuk saling bertukar informasi.

Beliau berharap hendaknya seluruh peserta memperhatikan dengan sungguh-sungguh apa yang akan disampaikan oleh pemberi materi atau pembicara sekaligus aktif dalam sesi dialog guna memberikan masukan atau saran demi terbangunnya kesamaan visi dan persepsi antara Kodam IX/Udayana dengan seluruh Keluarga Besar TNI.

Hadir Dalam Acara tersebut Kasdam IX/ Udayana, Irdam, Danrem 163/Wira Satya, Asrendam, Para Asisten Kasdam, Perwira Staf Ahli, LO AL dan LO AU serta para Dan/Ka Satuan Jajaran Kodam IX/Udayana,Perwakilan  Bendesa Agung MUDP Provinsi Bali, Kementerian Agama Provinsi Bali, Ketua dan pengurus PPAD, FKPPI, GM FKPPI, PPM, Perip, LVRI, Piveri dan Pepabri di Provinsi Bali, dan Undangan Lainnya.

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kostrad Kodam IV/Diponegoro Tips Kesehatan Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KOMSOS KODAM IX/UDAYANA DENGAN KELUARGA BESAR TNI