TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KOMUNIKASI SOSIAL DENGAN KOMPONEN MASYARAKAT KOREM 161/WIRA SAKTI TAHUN 2014

By 28 Mar 2014 22:18Berita Satuan, Kliping
Untitled-1

Pada hari Rabu (26/03) bertempat di Lantai M3F Korem 161/Wira Sakti Korem 161/Wira Sakti menggelar Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat. Kegiatan ini merupakan Program Kerja Korem 161/Wira Sakti dalam rangka mempererat tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin antara Korem 161/Wira Sakti dengan Komponen Masyarakat.Hadir dalam acara ini Danrem161/Wira Sakti Brigjend TNI Achmad Yuliarto,para Kasi Korem 161/Wira Sakti serta Para Dan/Kasatdisjan jajaran Korem 161/Wira Sakti. Hadir juga komponen masyarakat yang terdiri dari tokoh masyarakat,tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda,mahasiswa,pelajar serta kalangan media massa .

Adapun tujuan pelaksanaan Komunikasi dengan Komponen Masyarakat ini adalah untuk menyampaikan perkembangan situasi yang menyangkut tugas pokok Korem 161/Wira Sakti.Danrem 161/Wira Sakti Brigjend TNI Achmad Yuliarto menyampaikan tentang tiga pokok tugas Korem 161/Wira Sakti, yaitu sebagai Komando kewilayahan dengan melaksanakan pemberdayaan wilayah aspek darat, Pengamanan Perbatasan RI-RDTL dan Pengamanan Pulau Terdepan.

Disampaikan juga tentang isu-isu perkembangan lingkungan strategis, khususnya agar waspada atas terhadap Perang Modern yang bermaksud untuk menghancurkan ideologi, politik, ekonomi, sosial budaya dan pertahanan keamanan. Empat Pilar penyangga Negara Kesatuan Republik Indonesia harus sama-sama kita pertahankan.

Suasana semakin akrab, ketika masuk dalam sesi tanya jawab antara peserta komunikasi sosial komponen masyarakat dengan Danrem 161/Wira Sakti. Para peserta menyampaikan apresiasinya terhadap Korem 161/Wira Sakti yang telah bersama-sama dengan komponen masyarakat lainnya melaksanakan percepatan pembangunan di Propinsi Nusa Tenggara Timur.  

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KOMUNIKASI SOSIAL DENGAN KOMPONEN MASYARAKAT KOREM 161/WIRA SAKTI TAHUN 2014