TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KOREM 011/LILAWANGSA GELAR ACARA TRADISI KORPS PELEPASAN DAN PENERIMAAN PAMEN

By 24 Mar 2014 13:28Berita Satuan
KORPS KOREM 011

Korem 011/Lilawangsa Gelar Kegiatan Tradisi Korps Pelepasan dan penerimaan Pewira Menengah (Pamen) yang di pimpin langsung oleh Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Hipdizah, Kamis (20/03) 2014. Bertempat di Gedung Aula Yudha. Pada pukul 11.00 Wib. Lhokseumawe.

Dalam sambutan Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Hipdizah mengatakan, Alih Tugas dan Jabatan yang selalu digelar di lingkungan Kodam Iskandar Muda termasuk di Jajaran Korem 011/Lilawangsa, merupakan suatu hal yang wajar, karena merupakan wujud dari pola pembinaan karir prajurit sebagai suatu bentuk komitmen Komandan Satuan untuk melaksanakan penyegaran bagi seorang prajurit untuk menduduki jabatan di suatu satuan yang baru seperti yang kita laksanakan sekarag  pada Acara Tradisi Korps Pelepasan dan Penerimaan Pamen Korem 011/Lilawangsa.

Seiring dengan itu, diharapkan bagi Perwira yang masuk di Jajaran Korem 011/Lilawangsa ini mampu memacu motivasi, kreativitas dan kinerja bagi prajurit sesuai dengan ilmu serta pengalaman yang akan melahirkan Gagasan-gagasan yang cemerlang guna lebih meningkatkan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.

Perkembangan lingkungan strategis dan dinamika gejolak sosial yang cepat berubah dan semakin kompleks ini, memberikan pengaruh besar terhadap pola pikir, pola tindak dan tata nilai dalam kehidupan Bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara. Diharapkan nantinya kepada Perwira yang akan menjabat pada jabatan struktural diantaranya Mayor Inf J. Hadiyanto akan menjabat sebagai Danyonif 111/Raider, Mayor Kav Minarso yang akan menjabat sebagai Kepala Staf Kodim 0111/Bireun,  Mayor Arm Ojak Simarmata yang akan menjabat sebagai Pabung Kodim 0103/Aceh Utara serta Mayor Inf Edi Sugianto H. S.Pd yang akan menjabat Pabung Kodim 0104/Aceh Timur, sudah sepatutnya segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan Satuan serta Wilayah tugas Masing-masing baik di Satuan Tempur maupun Satuan Komando Kewilayahan yang ada Diwilayah Korem 011/Lilawangsa.

Selanjutnya saya sampaikan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh Pimpinan TNI Angkatan Darat kepada Para Perwira Korem 011/Lilawangsa antara lain, Mayor Inf Hasandi Lubis sebagai Komandan Secaba Rindam IM, Mayor Kav Drs. Yusri. MH. Sebagai Pasi Binwanwil Rem 011/LW, Mayor Inf Eko Syahputra S. Sebagai gumil utama intel Tim gumil Rindam IM, Mayor Inf Isman sebagai kadep milum gumil juang Rindam IM, Mayor Inf Darsalam sebagai Kasi jianbang tiknik sbag jianbang Rindam IM, Mayor Inf Basuki Sepriadi sebagai pamen Kodam IM, Mayor Arh Donny Indiawan sebagai pamen Kodam IM, Mayor Inf Muslih S.Ag sebagai Kasdim 0108/Agara, Mayor Inf Erwandarno sebagai Kasdim 0103/Aceh Utara, Kapten Inf andi Sulistyo Mk sebagai Wadanyonif 113/Jaya Sakti, Kapten Inf Ikhwan Arifin sebagai Pasi Ops Dim 0103/Aceh Utara dan Lettu Inf Anhendrik sebagai Danramil Nisam antara Dim 0103/Aceh Utara, serta Lettu Inf Rudianto sebagai Danramil Bhaktia Dim 0103/Aceh Utara.

Saya juga berharap, dengan landasan komitmen yang kuat sebagai prajurit pejuang dan pejuang prajurit, Para Perwira sekalian akan senantiasa mampu meningkatkan prestasi dan mengangkat terus reputasi di tempat tugas yang baru.  Dan satu hal yang harus perlu di ingat, bahwa Jabatan yang diberikan adalah merupakan Rahmat dan Amanah serta titipan dari Tuhan yang Maha Kuasa, yang harus kita syukuri dan dapat kita pertanggung-jawabkan dengan Sebaik – baiknya.

Tidak luput juga hal yang senada kepada Para Isteri Perwira yang mendampingi suami  agar segera dapat menyesuaikan diri untuk ikut berperan aktif pada pembinaan maupun kemajuan Persit Disatuannya.

Adapun acara Tradisi penerimaan dan pelepasan Perwira dibuat sebagai wujud dari penghormatan dan penghargaan atas kehadirannya sebelum dan sesudah bertugas di Jajaran Korem 011/Llilawangsa, dengan  pengalaman tugas yang beraneka-ragam baik menurut lingkup maupun pekerjaan yang ditanganinya, kelak diharapkan tugas yang akan diemban mampu melahirkan semangat dan dedikasi bagi prajurit maupun satuan hingga kehadiran kita lebih berarti serta satuan yang akan dipimpinnya lebih Berkwalitas, tidak ada pelanggaran Solid serta di cintai Rakyat.

Hadir pada kegiatan Korps tersebut antara lain, Kepala Staf Korem 011/LW, Dandim 0103/Aut, Para Komandan Satuan Dinas Jawatan Jajaran Korem 011/LW, Para Kasi dan Pasi Korem 011/LW, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011, serta Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 011/LW serta Para Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 011.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KOREM 011/LILAWANGSA GELAR ACARA TRADISI KORPS PELEPASAN DAN PENERIMAAN PAMEN