TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KOREM 031/WB GELAR KOMUNIKASI SOSIAL DENGAN KOMPONEN MASYARAKAT

By 26 Mar 2014 19:42Berita Satuan
PEN_8688

Pekanbaru (25/3) – Korem 031/Wirabima menggelar acara Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat antara lain Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Mahasiswa dan kalangan  pers di aula Wiratama Korem 031/WB Jl. Mayor Ali Rasyid No. 1 Pekanbaru.

Komandan Korem (Danrem) 031/Wirabima Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto pada kegiatan komunikasi sosial tersebut mengatakan bahwa Kebersamaan antara komponen masyarakat dengan aparat khususnya TNI sangat perlu dilaksanakan agar persatuan dan kesatuan tetap terjaga dalam mempertahankan keutuhan NKRI.

Lebih lanjut Danrem juga menyampaikan tentang Sinergitas peran masyarakat dengan aparat terkait dalam memadamkan api dan asap di wilayah Provinsi Riau serta peran serta aktif dari komponen masyarakat untuk mensosialisasikan tentang bahaya kebakaran hutan.

Sementara itu dalam menghadapi Pemilu 2014 Danrem 031/WB mengatakan bahwa Kepedulian dan peran serta seluruh masyarakat Riau terhadap pelaksanaan pemilu TH 2014 sangat menentukan kelancaran proses kegiatan pesta demokrasi.

KOREM 031/WB GELAR KOMUNIKASI SOSIAL DENGAN KOMPONEN MASYARAKAT