Skip to main content
Kodam III/Siliwangi

Korem 063/SGJ bersama PT. Pertamina menggelar wokshop Pengamanan Objek Vital Nasional

Dibaca: 39 Oleh 11 Mar 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

CIREBON (sgj).- Guna mencegah timbulnya  bentuk ancaman dan gangguan keamanan terhadap Obyek vital nasional (Obvitnas) yang berada di wilayah Korem 063/SGJ, Korem bersama PT Pertamina EP Asset 3 Jati Barang  menggelar worksop pengamanan objek vital nasional yang di selenggarakan di Hotel Aston Kedawung Cirebon, Rabu (5/3).

Dalam sambutannya Danrem 063/SGJ Kolonel Arm Benny Effendy S.IP Menyampaikan pengamanan obyek vital nasional ini sangat penting untuk dilakukan guna menjaga kelangsungan stabilitas Negara, mendukung pertumbuhan ekonomi demi kelangsungan pembangunan nasional, karena gangguan keamanan di salah satu lokasi obvit akan berdampak signifikan terhadap proses pembangunan yang sedang dilaksanakan.

Lebih lanjut Danrem mengajak kepada semua berbagai “stakholder” baik unsur TNI, Polri dan pengelola Obvitnas, untuk berkontribusi, berperanserta dan bersinergi dalam rangka cegah tangkal dan antisipasi terhadap gangguan keamanan Obvitnas yang ada di Jawa barat khususnya PT.Pertamina EP Asset 3 Jatibarang .

Selain Danrem hadir dalam kegiatan tersebut  Bapak Fachrizal GM PT.Pertamina EP Asset 3 Jati Barang, Para Dandim Wilayah III Jajaran Korem 063/SGJ, Kapolres Indramayu, Majalengka, Kota Cirebon, Kab. Cirebon, Danlanal Cirebon, Danyon Arhanudse-14 Cirebon dan Para Danramil Wilayah III Jajaran Korem 063/SGJ

Baca juga:  Kodam III/Siliwangi Kampanye Sosialisasi dan Pendataan Calon Taruna Dan Taruni

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel