TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 102/Pjg Berikan Pelatihan Dasar Security bagi 21 Orang Pemuda

By 05 Mar 2014 13:46Berita Satuan
102 satpam-1

Sebanyak 21 orang pemuda, mengikuti latihan dasar securty yang diselenggarakan oleh Korem 102/Pjg bekerjasama dengan PT. Sumber Energi Alam Lestari pada Sabtu (1/3). Pelatihan dilaksanakan selama 2 minggu.

Kasi Ops Korem 102/Pjg Mayor Inf Herry Purwanto, S.Sos selaku Irup, membacakan sambutan tertulis Danrem 102/Pjg Kolonel Czi Irwan mengatakan, Kegiatan latihan dasar Secuirty merupakan upaya dari pihak PT. Sumber Energi Alam Lestari dan Korem 102/Pjg untuk membekali dan meningkatkan pengetahuan dan kemampuan anggota Securty, agar memiliki sikap dan disiplin yang tinggi. Kesegaran jasmani yang prima serta nasionalisme dan kesadaran bela negara yang tinggi untuk kepentingan pertahanan negara.

Kegiatan yang akan dilaksanakan ini tentunya membutuhkan kesiapan fisik yang prima dan mental yang kuat. Untuk itu saya berharap, agar para peserta dapat menampilkan kemampuan terbaiknya selama proses pelatihan ini berlangsung. Rencananya kegiatan banyak bentuk-bentuk pelatihan yang relatif asing bagi para peserta, tetapi saya yakin dengan ketekunan dan kesadaran yang tulus akan mampu melewatinya dengan baik dan penuh semangat.

Kepada para pelatih dan pendukung, saya tekankan agar selama proses pelatihan selalu mengedepankan faktor keamanan, laksanakan prosedur latihan dengan baik dan benar, serta koordinasikan setiap kendala yang dihadapi dilapangan dengan baik.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 102/Pjg Berikan Pelatihan Dasar Security bagi 21 Orang Pemuda