TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 102/Pjg Laksanakan RAT Tutup Buku 2013

By 28 Mar 2014 22:17Kodam XII/Tanjungpura
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Dalam rangka Tutup Buku Tahun 2013 Korem 102/Pjg melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Kartika Panju Panjung yang dilaksanakan pada tanggal 26 Maret 2013 bertempat di Aula Makorem 102/Pjg dengan tema ”Dengan berlakunya undang-undang perkoperasian No 17 Tahun 2012 primer koperasi kartika Panjung-panjung siap menghadapi persaingan usaha yang semakin kompetitip guna mewujudkan koperasi yang Kuat”.  Hadir pada acara tersebut Kasi Intel Rem 102/ Pjg Letkol Inf Ketut Artha Jaya,  Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalimantan Tengah serta para Kasi Korem 102/Pjg.

Kepala Primer Koperasi Panju Panjung dalam sambutanya menyampaikan laporan pertanggung jawaban dan laporan evaluasi serta rencana kerja primer koperasi Panju Panjung pada tahun 2013 dihadapan pengurus dan anggota koperasi. Selanjutnya Dalam sambutannya Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalimantan Tengah mengatakan dengan dilaksanakannya rapat anggota tahunan  merupakan salah satu cerminan cara berdemokrasi yang ada di perkoperasian.

Pada sambutan tertulis Danrem 102/Pjg yang diwakili oleh Kasi Intel Rem 102/Pjg menyampaikan bahwa dalam kehidupan berkoperasi, rapat anggota tahunan  merupakan wahana untuk mengadakan penilaian atas pelaksanaan pengelolaan manajemen koperasi sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga yang berlaku.

Karena itulah melalui rapat anggota tahunan hendaknya dimanfaatkan seoptimal mungkin untuk mengkaji dan mengevaluasi pertanggung jawaban pengurus, selanjutnya hasilnya dapat dijadikan acua dan pertimbangan dalam pengambilan keputusan guna mendukung upaya peningkatan kesejahteraan anggota koperasi dan keluarganya. Acara yang dimulai

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 102/Pjg Laksanakan RAT Tutup Buku 2013