Skip to main content
Secapaad

Korps Raport masuk dan keluar satuan

Dibaca: 7923 Oleh 11 Mar 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

            Komandan Secapa Angkatan Darat Brigjen TNI Eddy priyanto memimpin langsung serah terima jabatan Pamen Ahli golongan IV bidang Permildas dari Kolonel Inf I Made Wijana kepada Kolonel Inf Echsan Sutadji pada hari Selasa 28/1/2014 bertempat di Mako bawah Bumi Panorama Secapaad.

Dalam sambutannya Komandan Secapaad mengucapkan terima kasih dan penghargaan  yang  tulus kepada Kolonel Inf  I Made Wijana  yang  telah  menjabat sebagai Pamen Ahli golongan IV bidang Permildas selama ini,  ucapan yang sama juga disampaikan Komandan kepada para Abituren  Secapaad yang akan pindah  tugas antara lain Letda Cpl Eru Nurullah, Letda Inf Mastur dan Letda Cba Andy Setyo Rochandi yang dengan  segala ketekunan,  dedikasi  dan  semangat pengabdian yang tinggi telah  berhasil  mengemban tugas dan tanggungjawabnya dengan baik, harapan Komandan semoga pengetahuan dan pengalaman yang diperoleh selama bertugas di lembaga ini dapat dijadikan bekal dalam mengemban tugas pengabdian selanjutnya.

            Dalam kesempatan yang sama Komandan Secapaad menyampaikan ucapan selamat kepada Kolonel Inf I Made Wijana beserta Ibu atas segala partisipasinya dan kerja sama selama bertugas di Secapaad yang selanjutnya akan bertugas sebagai Paban Sahli Bidang Dukat dan Ban Kemhan Pok Sahli Bidang Sosbud Sahli Kasad.

Baca juga:  Syukuran HUT ke-43 Secapaad

            Turut hadir pada acara tersebut Wakil Komandan Secapaad Kolonel Inf Yushadi, para Pamen Ahli gol IV, para Direktur, Danmensis, Para Pejabat Distribusi dan Ketua Persit Chandra Kirana Cab BS beserta pengurus. Diakhir acara Komandan Secapaad memberikan cindera mata yang merupakan simbol penghargaan dan penghormatan kepada Kolonel Inf I Made Wijana, Letda Cpl Eru Nurullah, Letda Inf Mastur dan Letda Cba Andy Setyo Rochandi. acara diakhiri dengan do’a dan ramah tamah.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel