TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kunjungan Kerja Dandim 1702/Jayawijaya

By 06 Mar 2014 03:20Kodam XVII/Cenderawasih
KUNJUNGAN-KERJA-DANDIM-1702JAYAWIJAYA-WAMENA-PAPUA-1

Dandim 1702/JWY Letkol Inf Yusuf Sampetoding melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil Kelila, Bokondini dan Satgas Pamrahwan Batalyon Infanteri 756/WMS ( Pos Bolakme, Pos Kelila dan Pos Bokondini ). Selasa, 4/03.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Dandim memberikan pengarahan kepada anggota Koramil dengan penekanan tentang netralitas TNI dalam Pemilu tahun 2014, serta mengingatkan agar tidak membuat pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan. Setelah memberikan pengarahan, Dandim 1702/JWY Letkol Inf Yusuf Sampetoding menyempatkan diri berkunjung ke Pos Pamrahwan dan menyampaikan agar selalu siap serta meningkatkan kewaspadaan. Dandim juga menekankan kepada setiap prajurit agar tidak menyakiti hati rakyat dan selalu membantu serta menjaga hubungan baik dengan masyarakat, karena TNI akan kuat apabila bersatu dengan rakyat.

Disela-sela kunjungan kerjanya Dandim juga melaksanakan tatap muka dengan beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat dan kepala suku. Dandim mengajak kepada Toga, Tomas dan kepala suku di wilayah sekitar Koramil untuk bersama – sama menjaga keamanan agar situasi tetap kondusif, sehingga pemilihan legislatif dan Pilpres dapat berjalan dengan aman dan sukses.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Dinas Penerangan Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan Kerja Dandim 1702/Jayawijaya