TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Menyambut Hut Persit Ke 68 Korem 171/Praja Vira Tama Melaksanakan Anjangsana Ke Panti Asuhan

By 27 Mar 2014 Kostrad
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Menyambut HUT Persit ke 68 Korem 171/Praja Vira Tama laksanakan anjangsana ke panti asuhan Kasih Ibu dan panti asuhan putra putri papua Muslim pada Senin 22 Maret 2014 bertempat di kelurahan Malawele Distrik Aiman kabupaten Sorong.

Ketua Persit kartika Chandra Kirana Ny. Djoko Subandrio dalam sambutanya menyampaikan bahwa anjangsana ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi karena merupakan kewajiban bagi setiap insan Tuhan untuk berbagi kasih terutama kepada anak-anak yatim piatu. Bantuan yang diberikan berupa sembako ini jangan dilihat dari segi materi, tetapi tetapi lebih dimaknai sebagai upaya untuk mempererat tali kesetiakawanan, rasa kekeluargaan, kepedulian sosial serta keikhlasan dari Ibu-ibu Persit KCK koorcab Korem 171/Praja Vira Tama, yang merasa senasib dan sepenanggungan dan apa yang kami lakukan merupakan wujud perhatian serta kecintaan dari kami.

Pengurus Panti Asuhan Kasih Ibu Ny. Icje Tahupat dan pengurus Panti Asuhan Putra Putri Muslim Bapak Ahmad Roni Tanoi mengucapkan terimakasih kepada Persit KCK Koorcab Korem 171/Praja Vira Tama, atas kepedulianya kepada anak-anak yatim piatu dan kami mengucapkan selamat merayakan HUT persit ke 68, semoga Persit tetap jaya dan sukses selalu.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Menyambut Hut Persit Ke 68 Korem 171/Praja Vira Tama Melaksanakan Anjangsana Ke Panti Asuhan