TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

MEWUJUDKAN KEMANUNGGALAN TNI-RAKYAT PRAJURIT BEKANGDAM I/BB MELAKSANAKAN KARYA BHAKTI

By 20 Mar 2014 19:00Kodam I/Bukit Barisan
GAMBAR 1

            Kabekangdam I/BB Kolonel Cba Helly Guntoro, S. Sos memimpin Prajurit Bekangdam I/BB bersama masyarakat melaksanakan Karya Bhakti Gotong Royong membersihkan Istana Maimun Dalam Rangka HUT  Bekangad Ke 65  Tahun 2014 di Jalan Brigjen Katamso Medan. Selasa (18/3).
                                                            
Kabekangdam I/BB Kolonel Cba Helly Guntoro, S.Sosmengatakan, Karya Bhakti ini adalah salah satu wujud kepedulian dan rasa ikut memiliki terhadap istana maimun yang menjadi kebanggaan masyarakat medan, maka warga Bekangdam I/BB melaksanakan Karya Bhakti TNI di Istana maimun, agar lebih indah sehingga diharapkan lebih banyak lagi turis yang akan datang, karena Istana Maimun merupakan milik kita bersama. Kegiatan karya Bhakti ini dilaksanakan sampai dengan selesai tidak ada target waktu tapi sasarannya sampai dengan selesai.
Lebih lanjut  Kabekangdam I/BB  mengatakan Karya Bhakti merupakan pembinaan Teritorial satuan non kowil untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat, juga sebagai salah satu upaya untuk menjaga kelestarian salah satu cagar budaya di Sumatera Utara.  Kegiatan Karya Bhakti ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bekangad  ke-65 Tahun 2014 yang melibatkan personel Bekangdam I/BB dan masyarakat sekitar sebanyak 150 orang .
Hadir dalam karya bhakti tersebut Sekcam Medan Maimun Suhariadi, Lurah Aur Medan Maimun Yunasi Nasution, Lurah Sungai Mati Hasbin Siregar, Lurah Kampung Baru H. Erwan  HB, Kepling Medan Maimun Mimi Indayu, Para Kasi Bekangdam I/BB, Para Kaur Bekangdam I/BB, Babinsa Koramil 05/MB dan Masyarkat Medan Maimun.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

MEWUJUDKAN KEMANUNGGALAN TNI-RAKYAT PRAJURIT BEKANGDAM I/BB MELAKSANAKAN KARYA BHAKTI