TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

olah raga bersama korem 063

OR.bersama..Pendam.2.

Komandan Korem 063/SGJ kolonel Arm Benny Effendy, S.IP menghadiri kegiatan olah raga bersama sekaligus silaturrahmi Pemda, unsur maritim pelabuhan, unsur TNI dan Polri dan Instansi terkait di halaman kantor kesyahbandaran dan otoritas pelabuhan kelas II Cirebon, Jumat (28/3)

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan dari Pemda kota Cirebon, unsur TNI dari anggota Korem 063/SGJ, anggota Kodim 0614/Kota cirebon, anggota Yon Arhanudse 14 Cirebon dan anggota Lanal Cirebon sementara dari unsur Polri dari anggota Polres Cirebon kota dan anggota Ditpolairud Polda Jabar. sedangkan dari unsur Maritim diikuti oleh anggota Pelindo II Cirebon, SAR Cirebon, Adpel Cirebon, Distrik Navigasi Cirebon, Syahbandar Cirebon, Bea Cukai Cirebon, Imigrasi Cirebon, KP3 Cirebon, BKSDA, Karantina Cirebon dan KPLP Cirebon.

Dalam pernyataanya Danrem  menyampaikan bahwa kegiatan olah raga bersama ini merupakan sarana menjaga kebugaran dan kesehatan karena dengan olah raga akan didapatkan badan yang bugar dan sehat, disamping itu untuk meningkatkan persatuan dan kebersamaan serta mewujudkan kemanunggalan antara TNI, Polri, Pemda, Unsur maritim serta unsur yang terkait lainya karena media olah raga bersama merupakan cara yang mudah untuk saling mengenal dan berkomunikasi.

Sementara Kepala Syahbandar Cirebon H. Marwansyah SH.MM.MH menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan silaturrahmi unsur Maritim pelabuhan Cirebon dengan instansi terkait baik dengan Pemda, TNI maupun Polri. Kepala syahbandar mengharapkan melalui kegiatan ini bisa tercipta persatuan dan kebersamaan yang nantinya bisa saling mendukung tugas operasional dan pelaksanaan kegiatan baik Pelindo II Cirebon sendiri maupun instansi terkait lainya.

H.Marwansyah menambahkan Pelabuhan Cirebon yang merupakan salah satu cabang dari PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) yang berada di wilayah Cirebon, merupakan pintu gerbang perekonomian Jawa Barat dan merupakan pelabuhan alternatif bagi Pelabuhan Tanjung Priok, khususnya dalam melayani kegiatan perdagangan antar pulau. Untuk itu dukungan dari semua pihak akan merupakan kontribusi positif dalam meningkatkan penggunaan dan pelayanan  Pelabuhan Cirebon.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 063/SGJ beserta Kasrem, Kepala Syahbandar Cirebon, Sekda Pemkot Cirebon Drs.H.Asep Dedi, M.SI, Dandim 0614/Kota Cirebon,  Kapolres Cirebon Kota, Danlanal Cirebon dan seluruh pejabat Kesyahbandaran dan otoritas pelabuhan kelas II Cirebon.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Dinas Penerangan Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

olah raga bersama korem 063