TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

OPEN TOURNAMENT PANGDAM CUP KODAM II/SWJ TH.2014 ; PUTRA BANK SUMSEL BABEL DAN PUTRI CAROLINE JUARA PANGDAM CUP TH. 2014

By 24 Mar 2014 14:16Kodam II/Sriwijaya
pertandingan final putra

Antusias penonton yang ikut menyaksikan Open Tournament bola voli Pangdam Cup Kodam II/Swj yang dimulai sejak tanggal 8 Maret 2014, sudah memasuki babak final menyisakan 4 tim terbaik putra (Bank Sumsel babel, Musi Banyuasin, RBO dan Dispenda) dan 4 tim terbaik putri ( Caroline Lubuk Linggau, Portag Muara Enim, Tunas Jaya Lubuk Linggau dan Pusri Palembang) (Minggu 23/3/2014). Pertandingan yang dimulai pukul 14.00 Wib disaksikan langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Bambang Budi Waluyo dilapangan Voli Jasdam II/Swj Jl.Letjen Harun Sohar di Stadion Garuda KM.9 Sriwijaya Palembang.

Partai seru terjadi antara Tim Putra Bank Sumsel Babel yang bermaterikan pemain-pemain Pro liga Indonesia yang dimotori oleh Agung S, Adi dan Kastoni membungkam perlawanan sengit Tim Putra Musi Banyuasin dengan skor 3-2 untuk kemenangan tim Putra Bank Sumsel Babel. Pertandingan itu sendiri berlangsung 5 set dan sangat alot saling menyusul angka kemudian terjadi ruber set setelah diset ke-4 skor 2-2  ditutup kemenangan Tim Putra Bank Sumsel Babel dan memastikan tim ini merebut juara pertama berhak mendapat Tropy bergilir dan uang pembinaan sebesar 15 Juta, disusul juara kedua Tim Musi Banyuasin mendapatkan Tropy dan uang pembinaan sebesar 10 juta serta juara ke-3 direbut RBO Palembang berhak mendapatkan Tropy dan uang pembinaan 7,5 juta pada Open Tournament Pangdam Cup tahun 2014 kali ini, Sedangkan dibagian Putri tidak kalah serunya ketika Putri Caroline Lubuk Linggau yang dimotori pemain dengan nomor punggung 8 Dakota mengalahkan Tim Portag dari Muara Enim dengan skor 3-0 langsung. Dengan demikian Tim Putri Caroline Lubuk Linggau mendapat juara 1 dengan uang pembinaan 15 juta, Portag Muara Enim juara 2 dengan uang pembinaan 10 juta dan Tunas Jaya Lubuk Linggau juara ketiga dengan uang pembinaan 7,5 juta dan masing-masing mendapatkan piala. yang diserahkan langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Bambang Budi Waluyo didampingi kapolda Sumsel, Kasdam II/Swj beserta para pejabat Kodam II/Swj, perwakilan PBVSI dan Perwakilan dari Bank Sumsel Babel.

Kedepannya menurut Pangdam akan digelar Turnamen Voly Ball antar Perguruan Tinggi dan SMU se Sumsel. Turnamen kali ini dinilai sangat sukses berkat dukungan dari Pangdam II/Swj beserta jajarannya, PBVSI dan Kajasdam II/Swj beserta anggotanya yang sangat antusias mendukung acara dan turnamen ini, sekaligus menjadi hiburan bagi warga masyarakat sekitar Jasdam II/Swj serta menjadi ajang pembinaan bagi pemain-pemain Voli di Sumatera Selatan.

OPEN TOURNAMENT PANGDAM CUP KODAM II/SWJ TH.2014 ; PUTRA BANK SUMSEL BABEL DAN PUTRI CAROLINE JUARA PANGDAM CUP TH. 2014