TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam I/BB Mayjen TNI Istu Hari S, S.E. M.M menerima Audiensi Komisi Pemilihan Umum

By 11 Mar 2014 18:57Kodam I/Bukit Barisan
logo-tni-ad-featured-1600×900-3
Ketua Komisi Pemilihan Umum Provsu Mulia Banurea, S.AG,M.SI mengucapkan terima kasih kepada Pangdam I/BB karena menerima audiensi dengan Komisi Pemilihan Umum Provsu, mohon bimbingan dan arahan Pangdam I/BB untuk mensukseskan penyelenggaraan Pemilu Legeslatif dan pemilihan umum Capres/Cawapres, serta memberikan penekanan kepada TNI tentang Netralitas TNI dan keluarga agar berpartisipasi dalam memilih.
 Pangdam I/BB Mayjen TNI Istu Hari S, S.E. M.M dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Komisi Pemilihan Umum Provsu beserta Rombongan ke Makodam I/BB, Pangdam I/BB telah mensosialisasikan dan menekankan kepada seluruh personel Kodam I/BB tentang Netralitas TNI dalam Pemilihan umum Legeslatif dan Pemilihan Capres/Cawapres serta menyiapkan 106 SSK untuk membantu Polri melaksanakan pengamanan dalam penyelenggaraan Pemilu diseluruh wilayah Kodam I/BB. Mengakhiri arahannya Pangdam I/BB berharap agar Pemilu dapat berjalan aman dan lancar.
Hadir dalam acara tersebut Sahli Pangdam I/BB Bidang Ilpengtek dan LH Kolonel Arm Felix Hutabarat, S.IP, M.B.A, Asintel Kasdam I/BB Kolonel Inf Asep Jauhari PL, Aster Kasdam I/BB Kolonel Kav Bambang Supardi, S.IP, M.M, Kapendam I/BB Kolonel kav Halilintar, S.H, Waasops Kasdam I/BB Letkol Inf Sukirman Sulaeman, S.H, Kabag Hukum Teknis dan Hupmas Maruli Pasaribu, 3 orang anggota Benget Silitonga, Nazir Salim Manik dan Yulhasni
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kostrad Kodam IV/Diponegoro Tips Kesehatan Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam I/BB Mayjen TNI Istu Hari S, S.E. M.M menerima Audiensi Komisi Pemilihan Umum