TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Iskandar Muda Buka (RAT) Puskop Kartika IM

1rat web

Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Pandu Wibowo, SE, membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Puskop Kartika IM ke-45, Tutup Buku 2013 dilaksanakan di ruang Balai Teuku Umar Makodam IM, Senin (24/3).

Pangdam IM dalam sambutanya mengatkan Rapat Anggota Tahunan (RAT) puskop kartika iskandar muda merupakan forum untuk mengkaji dan mengevaluasi pertanggungjawaban pengurus, dalam melaksanakan program kerja yang tertuang dalam rencana anggaran pendapatan belanja tahun 2013. hasil kajian dan evaluasi tersebut, hendaknya digunakan sebagai dasar untuk memperbaiki dan menyempurnakan rencana kerja dan rab puskop kartika iskandar muda tahun 2014.

Beliau berharap melalui RAT Puskop Kartika Iskandar Muda dapat diperoleh suatu hasil  yang lebih konkrit dari program tahun anggaran  sebelumnya.

Selain itu, Puskop kartika iskandar muda juga merupakan organisasi yang berbadan hukum sesuai dengan tema RAT kali ini yaitu “dengan berlakunya undang-undang perkoperasian nomor 17 tahun 2012, koperasi kartika siap menghadapi persaingan usaha yang semakin kompetitif, guna mewujudkan koperasi yang kuat ”.

Lebih lanjut Pangdam menyampaikan sebagai subyek hukum dibenarkan untuk melakukan kegiatan diberbagai bidang usaha, yang diharapkan mampu berkompetisi dan berdampingan dengan pelaku ekonomi lainnya. baik bumn maupun swasta lainnya. untuk itu, kepada para pengurus agar memiliki naluri bisnis dan senantiasa mampu menangkap peluang pasar yang ada, sehingga menghasilkan profit yang optimal.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Iskandar Muda Buka (RAT) Puskop Kartika IM