TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam IX/Udayana Terima Kujungan Pimpro Tribun Bali

By 27 Mar 2014 20:38Kodam IX/Udayana
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Wisnu Bawa Tenaya, menerima kujungan Pimpinan Proyek Harian Tribun Bali, didampingi oleh Aster Kasdam IX/Udayana,Waas Intel, Pabandya Dik dan Pa Pendam IX/Udayana pada Rabu (26/3) bertempat di Ruang Tamu Pangdam IX/UYdayana.

Pada kesempatan tersebut Pimpinan  Rombongan Bapak Febby Mahendra Putra, memperkenakan Staf yang mendampinginya secara singkat dan mengucapkan terimakasih atas kesediaan Pangdam menerima kunjungannya walaupun ditengah kegiatan yang cukup padat. Selanjutnya pimpinan rombongan menyampaikan tujuan kunjungannya tiada lain adalah untuk memperkenalakan diri, bersilaturahmi dan mesima karma dengan Pangdam IX/Udayana dan termasuk dengan para pejabat Kodam IX/Udayana lainnya. Pada kesempatan tersebut pimpinan rombongan menyampaikan bahwa Harian Tribun Bali ini adalah merupkan bagian dari Tribun Group yang mengelola 25 koran daerah yang terbesar diseluruh Indonesia. Tribun merupakan anak usaha dari Kelompok Kompas Gramedia, satu kelompok media terbesar di Indonesia. Untuk wilayah bali akan terbit perdana pada tanggal 3 April 2014, demikian disampaikan pimpinan rombongan.

Selanjutnya Pangdam IX/Udayana, menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungannya di Kodam IX/Udayana dan memberikan dukungan moral dengan terbitnya Harian Tribun Bali pada Tanggal 3 April nanti di wilayah provinsi Bali. Pangdam Juga menyampaikan kiat-kiat kepemimpinan yang dilakukan dalan memimpin Kodam IX/Udayana ini yang tidak terlepas dari pendekatan kearipan lokal dan banyak hal seni kepemimpinan lebih-lebih wilayah Kodam IX/Udayana ini salah satunya yaitu Provinsi Bali sebagai pusatnya Taurisme, sudah tentunya banyak hal yang membutuhkan pemikiran yang kritis dan bijak sehingga kita tidak pernah berhenti belajar dan belajar sampai keliang kubur, demikian tegas Pangdam.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam IX/Udayana Terima Kujungan Pimpro Tribun Bali