TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam IX/Udayana Terima Kunjungan Kepala RRI Stasiun Denpasar

By 27 Mar 2014 18:15Kodam IX/Udayana
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Wisnu Bawa Tenaya, menerima kunjungan Kepala Stasiun RRI Denpasar didampingi oleh Aster Kasdam IX/Udayana, Waas Intel, Pabandya Dik Spers dan Pa Pendam IX/Udayana, pada Rabu (26/3) bertempat di ruang Tamu Pangdam IX/Udayana.

Pada kesempatan tersebut Kepala RRI , I Made Ardika,SH.MM  yang didampingi oleh Stafnya yang terdiri dari Kabag Tata Usaha (I Ketut Wartiyasa,SH), Kabag Pemberitaan  (Ida Ayu Evi Handayani.SH.MH), Kabag SDT (Ismet. SIP) PLH Kabag Siaran (I Nyoman Ariadi, SH), Kabag LPU (Dra. Dwi Korianingsih,MA) beserta satu orang reporter RRI. Kepala RRI mengucapkan terimakasih atas kesediaan Pangdam IX/Udayana menerima kunjungannya ditengah-tengah kesibukan yang sangat padat. Setelah perkenalan secara singkat Kepala RRI menyampaikan tujuan kunjungannya ke Kodam IX/Udayana tiada lain adalah untuk mesimakrama/bersilaturahmi, yang sudah tentunya patut dilakukan lebih-lebih dirinya sebagai pejabat baru sebagai Kepala RRI. Disamping itu yang tidak kalah pentingnya adalah Kepala RRI ingin meningkatkan kerjasama yang sudah berjalan dengan baik selama ini menjadi yang lebih erat lagi melalui tugas dan fungsi masing-masing.

Pangdam IX/Udayana menyambut gembira kehadiran Kepala RRI dan segenaf Staf yang mendampinginya, serta memberikan atensi dan bersedia untuk bekerjasama dengan RRI Stasiun Denpasar melaui program-proram siaran RRI, sehingga Program dan kegiatan Kodam IX/Udayana dapat terpublikasikan dan masyarakat menjadi tahu tentang kegiatan Kodam IX/Udayana. Selanjutnya secara panjang lebar Pangdam menjelaskan tentang pendekatan yang dilakukan dalam memimpin Kodam IX/Udayana ini, termasuk diantaranya dengan mengedepankan kearipan lokal sebagai kiat-kiat kepemimpinannya. Demikian acara audiensi dapat berjalan dengan lancar dan penuh kekeluargaan diakhiri dengan foto bersama.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam IX/Udayana Terima Kunjungan Kepala RRI Stasiun Denpasar