TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PANGDAM IX/UDAYANA TERIMA KUNJUNGAN VETERAN DAN PUTRA/PUTRI PEJUANG BALI

By 06 Mar 2014 03:06Kodam IX/Udayana
gutingurahrai

Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Wisnu Bawa Tenaya terima kunjungan Veteran dan Putra/Putri Pejuang Bali, didampingi oleh Waasterdam IX/Udayana, Waas Inteldam IX/Udayana, Pa Pekas dan Pa Pendam IX/Udayana di Ruanag Tamu Pangdam IX/Udayana pada Rabu (5/3).

Pada kesempatan tersebut Pimpinan rombongan mengucapkan terimakasih atas kesediaan Pangdam IX/Udayana menerima kehadirannya di Makodam IX/Udayana ditengah-tengah kesibukan beliau. Selanjutnya pimpinan rombongan melaporkan maksud dan tujuannya beraudiensi dengan Pangdam IX/Udayana tiada lain adalah untuk bersilaturahmi, mesimakrama secara lebih dekat lagi dan sekaligus melaporkan rencana mereka untuk mengundang Bapak Presiden RI untuk hadir di Tugu Taman Pujaan Bangsa Margarana dan agar berkenan untuk memberikan arahan serta tanda penghargaan kepada para Putra/Putri Pejuang Bali.

Disamping itu pula mereka memohon perkenan Pangdam IX/Udayana untuk membantu dalam mengkoordinasikan agar keinginan mereka bisa tercapai untuk mengundang dan menghadirkan Bapak Presiden untuk bersilaturahmi dengan para Veteran dan Putra/Putri Pejuang Bali.

Selanjutnya Pangdam IX/Udayana juga mengucapkan terima kasih atas kunjungannya ke Kodam IX/Udayana dan sekaligus mengatensi permohonan mereka untuk mengkoordinasikan dengan Protokol Pemda Provinsi Bali dan secara langsung juga kepada Menteri ESDM, Bapak Jero Wacik.

Pada kesempatan itu pula Pangdam memberikan Buku-Buku Karya beliau kepada Putra/Putri Pejuang Bali, antara lain “ Buku Ogoh-Ogoh, Pesta Kesenian Bali dan Semarak Merah Putih atau Papenjoran “ dengan harapan agar para Putra/Putri Pahlawan Bali sebagai generasi penerus dapat memahami apa yang tertuang dalam buku-buku tersebut.

PANGDAM IX/UDAYANA TERIMA KUNJUNGAN VETERAN DAN PUTRA/PUTRI PEJUANG BALI