TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Tinjau Kesiapan Jalur Pengamanan VVIP di Cirebon

By 28 Mar 2014 17:57Kodam III/Siliwangi
logo-tni-ad-featured-1600×900-3
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim melakukan kunjungan kerja ke wilayah Korem 063/Sunan Gunung Jati, hari Rabu (26/3/2014). Kunjungan diawali dengan pemantauan kesiapan pengamanan VVIP di Stasiun Kejaksan Cirebon yang akan menjadi lintasan rombongan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono menggunakan KLB dari Brebes Jawa Tengah menuju Jakarta.
Seusai meninjau persiapan Pengamanan VVIV, Pangdam III/Siliwangi melanjutkan kegiatannya mengunjungi Kodim 0614/Kota Cirebon, SMA Kartika XIX 5 Kota Cirebon di Jalan Jalak No. 61 Cirebon, dan berakhir di Yonarhanudse-14 Cirebon.
Turut mendampingi Pangdam dalam kunjungan tersebut Danrem 063/SGJ Kolonel Arm Benny Effendy S.IP, Waasintel, Asops dan Aster Kasdam III/Slw Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol kav Taswin Djamaludin serta Dandim 0620/Kab.Cirebon Letkol Arm Loebis Muhamad Hasbi.
Saat mengunjungi SMA Kartika XIX 5 Kota Cirebon yang pengelolaannya berada dibawah  Yayasan Kartika Koordinator Rem 063, Pangdam disambut oleh Kepala sekolah SMA kartika Drs.Masruri beserta seluruh pengajar dan pengurus Yayasan di ruang guru Sekolah tersebut.
Pangdam mengharapkan agar sekolah yang berada dibawah Yayasan Kartika bisa meningkatkan kualitas pendidikannya , sehingga bisa menjadi Sekolah pavorit yang diminati di Kota Cirebon.
Diungkapkan Pangdam selai harus mengacu pada kurikulum pendidikan nasional, dalam melakukan pembinaannya para siswa perlu  diberikan pembekalan masalah hukum, bahaya narkoba, pembinaan mental kejuangan dan yang lainya, sehingapara siswa di SMA kartika Cirebon memiliki rasa cinta tanah air yang tinggi berguna bagi masyarakat dan mewujudkan harapan orang tua.
Mengakhiri kunjungan di wilayah Cirebon Panglima juga memberikan pengarahan kepada anggota Yon arhanudse 14 di markas Batalyon. Pada kesempatan itu memerintahkan agar seluruh anggota Batalyon meningkatkan disiplin, profesional dan kesiapsiagaan dalam rangka membantu menciptakan keamanan untuk membantu Polri apabila dibutuhkan sewaktu-waktu.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Tinjau Kesiapan Jalur Pengamanan VVIP di Cirebon