TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PANGDAM VI/MLW SILATURRAHMI DENGAN MASYARAKAT KALTIM

By 28 Mar 2014 17:43Kodam VI/Mulawarman, Kliping
20140327a
Balikpapan, (27/03). Panglima Kodam VI/Mlw Mayjen TNI Dicky Wainal Usman S.IP., M.Si mengikuti kegiatan silaturrahmi dengankomponen masyarakat Kalimantan Timur yang berlangsung di Aula Makodam VI/Mlw Kamis 27 Maret 2014.
Kegiatan tersebut diawali dengan laporan Aster Kasdam VI/Mlw Kolonel Inf Drs. Andi Suyuti, MM, kepada Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Dicky Wainal Usman, S.IP., M.Si.
Acara silaturrahmi tersebut dihadiri oleh 215 orang dari berbagai lapisan masyarakat mulai tokoh agama, tokoh ormas, MUI. Unsur FKPD,insan pers, Mahasiswa, paguyuban dan lain-lain.
Dalam sambutannya Pangdam VI/Mlw menegaskan bahwa perlunya kebersamaan semua lapisan masyarakat Kaltim untuk bersama-sama membagun wilayah Kaltim menuju yang lebih baik dan sejahtera.
Menurut Pangdam VI/Mlw wilayah Kalimantan khususnya wilayah Kaltim adalah daerah masa depan/masa kini. Masa depan yang dimaksud adalah yang mempunyai banyak sumber daya alam melimpah untuk mewujudkan mimpi yang dapat mensejahterakan masyarakat.
Seharusnya anggota DPR dan DPD yang berasal dari wilayah Kaltim harus lebih keras lagi memperjuangkan percepatan pembangunan daerah Kaltim melalui pos-pos anggaran di tiap-tiap Komisi, jika ada dana lebih  baik untuk membangun wilayah Kaltim, karena daerah kaltim penyumbang Devisa terbesar.
Menyangkut masalah Netralitas TNI, Pangdam VI/Mlw menegaskan tidak pernah memerintahkan prajurit dan keluarganya untuk memilih salah satu dari parpol dan Caleg tertentu.
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XII/Tanjungpura Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Dinas Penerangan Tips Kesehatan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANGDAM VI/MLW SILATURRAHMI DENGAN MASYARAKAT KALTIM