TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PANGDAM VI/MLW TERIMA KKDN MAHASISWA UNHAN

By 25 Mar 2014 06:03Kodam VI/Mulawarman
20140324g

 

Balikpapan, (24/03). Kalimantan Timur sebagai sasaran yang akan dijadikan obyek studi bagi Mahasiswa Universitas Pertahanan (Unhan) dirasakan sangat tepat. Karena Kalimantan Timur memiliki karakter yang sangat menarik untuk dijadikan bahan kajian oleh program studi ketahanan energi.
Demikian antara lain pembekalan Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Dicky Wainal Usman, S.IP., M.Si., ketika menerima 10 Mahasiswa Unhan Program Studi Ketahanan Energi dalam rangka  Kuliah  Kerja  Dalam Negeri (KKDN) yang didampingi oleh Dekan Fakultas Manajemen Pertahanan Universitas  Pertahanan DR. Arsegianto, M.Sc. dan Kepala Program Study Bpk. Rudy yang berlangsung di Ruang Yudha Makodam  VI/Mlw Balikpapan Senin, 24 Maret  2014.
Kegiatan diawali dengan sambutan Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Diky Wainal Usman, S.IP., M.Si. dilanjutkan dengan sambutan dari Dekan Fakultas Management Pertahanan dan paparan Asops Kasdam VI/Mlw Kolonel Inf Haryanto, S.IP.   Acara diakhiri dengan tanya jawab dan pemberian cindera mata.
Hadir dalam kegiatan ini, Irdam VI/Mlw, para staf Ahli Pangdam VI/Mlw, para Asisten dan Kabalak jajaran Kodam VI/Mlw.
Usai acara ini, Irdam VI/Mlw Kolonel Inf Restu Widiyantoro, M.DA. menyampaikan bahwa saat ini Kodam VI/Mlw telah memiliki Pusat Layanan Informasi  dan  PengaduanMasyarakat  melalui  Tromol  Pos  7000 atau SMS  ke No : 081253329370

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANGDAM VI/MLW TERIMA KKDN MAHASISWA UNHAN