Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

PANGDAM VI/MLW TERIMA KUNJUNGAN WIDYAISWARA BADAN DIKLAT PROVINSI KALTIM

Dibaca: 47 Oleh 08 Mar 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 Balikpapan (03/7). Sebanyak 15 peserta dan 2 pendamping dari Badan Diklat Provinsi Kaltim mengadakan kunjungan ke Makodam VI/Mlw Jumat 7 Maret 2014 yang diterima langsung oleh Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Dicky Wainal Usman, S.IP., M.Si., dengan didampingi oleh Irdam, Staf Ahli Pangdam Bidang Ideologi, Staf Ahli Pangdam Bidang Sosbud, Asintel, Asops, Aspers dan Aster Kasdam VI/Mlw bertempat di Ruang Yudha Makodam VI/Mlw Balikpapan.

Kunjungan Peserta Badan Diklat Provinsi Kaltim tersebut selain untuk bersilahturahmi dengan Pangdam VI/Mlw dan pejabat Kodam VI/Mlw lainnya juga untuk menerima kuliah umum tentang peningkatan kompetensi Widyaiswara dari Pangdam VI/Mlw dilanjutkan dengan tanya jawb.   Ke 15 peserta dari Badan Diklat Provinsi Kaltim dengan koordinator Hernawaty, SE. MM. sedangkan 2 pedamping adalah Kabid Penjenjangan Drs. Edy Sofyan, M.Si. dan Kasubid teknologi Kediklatan Surasa, M.Pd.

Sebelum meningalkan Makodam VI/Mlw,  koordinator peserta Badan Diklat Provinsi Kaltim dan Pangdam VI/Mlw saling tukar cinderamata dan juga dilaksanakan foto bersama.

Baca juga:  Kodim 1004/Ktb Melaksanakan Patroli Gabungan Dengan Polres Kotabaru

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel