TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam XII/Tpr Tutup Apel Dansat TNI AD Tersebar 2014

By 11 Mar 2014 21:37Kodam XII/Tanjungpura
102-tup 4a

Pada pelaksanaan kegiatan Apel Dansat hari ke III Sabtu (08/03) di awali dengan pelaksanaan materi diskusi yang membahas tentang Penanggulangan Bencana Alam oleh koordinator materi Kapendam XII/Tpr, serta materi diskusi yang membahas tentang Pembinaan Satuan (Binsat) dan dilanjutkan dengan ceramah tentang Pertanian dari Kementrian Pertanian oleh Bp. Hasil Sembiring dari Dirjen Tanaman Pangan serta pemberian cinderamata.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam XII/Tpr dalam amanatnya menyampaikan bahwa Kegiatan yang telah dilaksanakan selama kurang lebih 3 hari ini pada hakekatnya adalah untuk meningkatkan dan menambah wawasan bagi Komandan Satuan karena selama pelaksanaan Apel Dansat banyak sekali ceramah ataupun pengarahan yang telah disampaikan oleh beberapa penceramah dari berbagai kalangan. wawasan yang diperoleh dari kegiatan ini dapat menjadi bekal bagi para Perwira sekalian guna mewujudkan profesionalisme prajurit disatuannya menuju Transformasi TNI AD.

Lebih lanjut disampaikan bahwa seorang pimpinan diantaranya adalah melakukan pengawasan, pengendalian, pemeriksaan dan evaluasi terhadap kegiatan yang dilakukan satuan bawahannya. Sehingga Komandan satuan sangat dominan dalam mewarnai satuannya dan kearah mana satuan yang dipimpinnya hendak dibawanya.

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kostrad Kodam IV/Diponegoro Tips Kesehatan Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam XII/Tpr Tutup Apel Dansat TNI AD Tersebar 2014