TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangkostrad Olah Raga Bersama dengan Prajurit Satjar Divif 2 Semalang Raya

By 26 Mar 2014 20:08Kostrad
DSC_0097

Singosari Malang ( 25 Maret 2014 ) Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Gatot Nurmantyo melaksanakan olahraga bersama dengan prajurit jajaran divif 2 Kostrad se-malang raya di Madivif 2 Kostrad. Acara yang diikuti oleh ribuan prajurit kostrad ini dimulai dengan senam kesegaran jasmani dan kemudian akan dilanjutkan olah raga umum yang telah disiapkan seperti voli ball sebanyak 24 lapangan di lapangan sapta marga, lapangan futsal sebanyak 3 tempat, lapangan sepak takraw 3 tempat dan Tenis meja di gedung sandoyo. Selesai melaksanakan senam kesegaran jasmani Pangkostrad didampingi Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Agus Kriswanto menyempatkan diri melaksanakan lari mengelilingi route ring luar yang selanjutnya  turut ikut bermain bolla volly dan futsal bersama dengan para prajurit yang kemudian dilanjutkan dengan memberikan pengarahan ke para prajurit.

Olahraga bersama tersebut berlangsung cukup marak dengan dihibur musik dangdut yang diikuti joget bersama oleh para prajurit yang hadir. Di sela-sela hiburan musik dangdut, Pangkostrad mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad semalang raya yang terlibat dalam Olahraga bersama tersebut. Karena berkat kerja keras bersama, semua acara dapat terlaksana dengan hasil yang memuaskan.

Dalam pengarahannya Pangkostrad menyampaikan “Prajurit Kostrad harus sehat jasmani dan rohani sehingga prajurit kostrad siap untuk menjaga kedaulatan NKRI”. Olahraga bersama yang diselenggarakan ini  selain untuk meningkatkan kesehatan jasmani juga diharapkan mampu menambah rasa kebersamaan antar prajurit jajaran divisi infanteri 2 kostrad baik atasan dengan bawahan. Pangkostrad juga mengingatkan kembali tentang Netralitas TNI dalam Pemilu 2014 yang akan segera diselenggarakan april mendatang.

Ribuan prajurit satuan jajaran Divif 2 Kostrad memenuhi lapangan sapta Marga Madivif 2 Kostrad. untuk melaksanakan olah raga bersama gabungan se-malang raya, Olah raga bersama dimulai dengan senam kesegaran jasmani, kemudian dilanjutkan olah raga umum yang telah disiapkan seperti voli ball sebanyak 24 lapangan di lapangan sapta marga, lapangan futsal sebanyak 3 tempat, lapangan sepak takraw 3 tempat dan Tenis meja di gedung sandoyo. Olah raga bersama ini di hadiri oleh Panglima Kostrad Letnan Jenderal TNI Gatot Nurmantyo di dampingi  Panglima Divisi infanteri 2 Kostrad Mayor Jenderal TNI Agus Kriswanto,Kepala Staf Brigadir Jenderal TNI Tatang Sulaiman beserta para Asisten Kasdivif 2 Kostrad dan Komandan satuan Jajaran Divif 2 Kostrad.

            Dimana Pangkostrad dan Pangdivif 2 menyempatkan untuk bermain bola volli dan futsal bersama prajurit dengan penuh sukacita dan kegembiraan walaupun antara pimpinan dan bawahan tetap menjaga sportifitas dalam aturan bermain, kebersaman antara prajurit satjar Divif 2 Kostrad,

Olahraga bersama tersebut selain untuk menambah rasa kebersaman antarprajurit TNI AL, juga dalam rangka mengucap syukur atas terselenggaranya Gelar Kekuatan Alutsista TNI AL 2014 pada tanggal 12 Maret 2014 dan bisa terlaksana dengan lancar serta dihadiri Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.

Olahraga bersama tersebut berlangsung cukup marak dengan dihibur musik dangdut yang diikuti joget bersama oleh prajurit TNI AL yang hadir. Kegiatan tersebut juga diisi dengan lomba menyanyi dangdut antarsatuan kerja. – See more at: http://www.jurnas.com/news/127807/Ribuan_Prajurit_TNI_AL_Olahraga_Bersama_di_Koarmatim_2014/1/Sosial_Budaya/Kesehatan#sthash.Jq7WAGLN.dpuf

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Mujianto,S.T.,mengikuti olahraga bersama TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sidoarjo di Gelora Olahraga Sidoarjo. Jum’at (7/2). Kegiatan olahraga bersama TNI, POLRI, Pemda dan masyarakat ini dalam rangka membangun sinergitas aparatur pemerintah Kabupaten sidoarjo bersama TNI,POLRI dan masyarakat.

Kegiatan olahraga bersama dengan melaksanakan senam aerobic bersama yang dipimpin oleh pelatih sanggar senam dari Surabaya yang diseponsori oleh Enervon-C. Kegiatan ini diikuti oleh oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH. Hum., Komandan Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Mujianto, S.T., Danrem Sidoarjo, Kapolres Sidoarjo serta para pejabat TNI- POLRI di Kab Sidoarjo dan para pejabat pemerintah daerah Kab Sidoarjo serta masyarakat.

Selesai melaksanakan kegiatan olahraga senam aerobik dilanjutkan dengan poto bersama para pejabat daerah Kabupaten Sidoarjo dengan para pejabat TNI POLRI kemudian dilanjutkan dengan acara menikmati minuman dan makanan beserta para peserta yang lainnya yang telah disediakan oleh Panitia pelaksana kegiatan sambil menikmati hiburan-hiburan.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangkostrad Olah Raga Bersama dengan Prajurit Satjar Divif 2 Semalang Raya