TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PANGKOSTRAD TINJAU LANGSUNG LOKASI KARYA BAKTI REKONSTRUKSI PASCA ERUPSI GUNUNG KELUD DI DESA PANDANSARI

By 06 Mar 2014 Kostrad
PANGLIMA TINJAU KARYABAKTI DIPANDANSARI 4-3-14 (6)

Hari Selasa tanggal 4 Maret 2014 Pangkostrad Letjen TNI Gatot Nurmantyo melakukan kunjungan langsung terhadap korban erupsi Gunung Kelud. Tempat yang dituju kali ini adalah Dusun Samberejo Kutut Desa Pandansari Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang.

Pangkostrad menegaskan bahwa segala upaya pembangunan yang dilakukan prajurit Kostrad semuanya demi kepentingan rakyat.

Pangkostrad mengucapkan terimakasih kepada pihak pihak yang terkait termasuk lapisan masyarakat serta unsur Pemda di wilayah Malang dan sekaligus menciptakan rasa kebersamaan. Untuk memperlancar kegiatan karya bakti Rekonstruksi pasca erupsi Gunung Kelud.

Pangkostrad menyampaikan bahwa Target Kostrad dalam Karya Bakti rekontruksi pasca Erupsi Gunung Kelud adalah 447 Rumah harus berdiri kembali termasuk memperbaiki atap dan lantainya di Keramik serta mengerahkan 4 tangki air setiap harinya. Pangkostrad juga berharap Pertanian dan Peternakan rakyat hidup kembali sehingga rakyat dapat beraktifitas  dan dapat menata kehidupan yang layak seperti sedia kala.

“Parajurit Kostrad akan terus membantu untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat, dan bukti bahwa TNI AD Khususnya Kostrad dekat dengan rakyat” ungkap Pangkostrad

Selain Menyambut hari jadinya yang ke-53, Kostrad telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan sebagai bentuk kepedulian dan sumbangsih Kostrad bagi masyarakat diantaranya Kostrad menyelenggarakan karya bakti dan pembagian sembako  di Kampung Pulo Kelurahan Kampung Melayu, Kec Jatinegara Jakarta Timur dan di Wisma Seroja Bekasi. Kostrad juga bekerjasama dengan PMI Pusat, menyelenggarakan Donor Darah dan anjangsana ke RSPAD.

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Berita Satuan Kostrad Dinas Psikologi Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XII/Tanjungpura Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANGKOSTRAD TINJAU LANGSUNG LOKASI KARYA BAKTI REKONSTRUKSI PASCA ERUPSI GUNUNG KELUD DI DESA PANDANSARI