TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PEKAN BAKTI TNI SATUAN KOSTRAD DI KAMPUNG PULO JAKARTA TIMUR DAN WISMA SEROJA BEKASI

By 02 Mar 2014 23:05Kostrad
pekan bakti kostrad 2-3-2014 (13)

Komando Cadangan Strategi Angkatan Darat (Kostrad) bekerja sama dengan Konsultan Hukum Ali Budihardjo Nugroho Reksodiputro menyelenggarakan karya bakti dan pembagian sembako  di Kampung Pulo Kelurahan Kampung Melayu, Kec Jatinegara Jakarta Timur dan Wisma Seroja Bekasi. Minggu (2/3).

Dalam sambutannya Asisten Teritorial Kostrad Kolonel Inf Arif Bukhori, mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-53 Kostrad tahun 2014 dan sebagai wujud sumbangsih dari segenap warga kostrad bekerja sama dengan konsultan hukum Ali Budihardjo Nugroho Reksodiputro, dalam rangka membantu warga masyarakat Kampung Pulo yang mengalami musibah banjir dan warga perumahan  Seroja Bekasi dan korban erupsi Gunung Kelud di Jawa Timur.  Bantuan sembako yang di serahkan kepada warga sebanyak 2900 paket. Bantuan sembako diserahkan secara simbolis oleh Aster Kaskostrad Kolonel Inf Arif Bukhori kepada warga Kampung Pulo pada hari Minggu (2/3/2014).

sasaran Karya Bhakti prajurit Kostrad kali ini adalah kampung pulo, dengan memberikan 2600 paket sembako kepada warga dan melaksanakan pembersihan disekitar kampun pulo yang terkena banjir disamping itu kostrad juga menyerahkan 300 paket sembako kepada warga Wisma Seroja Bekasi.  Tak lupa dalam kesempatan ini, Aster Kaskostrad menyampaikan ucapan terimakasih kepada Konsultan Hukum Ali Budihardjo Nugroho Reksodiputro yang telah bersama-sama dengan Kostrad dan pihak yang terkait membantu terselenggaranya Bakti Sosial ini. “Saya berharap kerjasama seperti ini, dapat terus dilanjutkan di masa yang akan datang”, tambahnya.

Kepala Penerangan Kostrad Letnan Kolonel Inf Hariyanto menjelaskan, Bahwa personil Kostrad yang dikerahkan dalam rangka  pekan Bakti TNI Satuan Kostrad  sebagai wujud kepedulian TNI AD (Kostrad) terhadap kondisi masyarakat yang terkena musibah adalah personil dari Batalyon Kavaleri 1 Kostrad 90 personil di Kampung Pulo dipimpin Aster Kaskostrad dan 30 Personil dari Batalyon Artileri Medan 10 Kostrad di perumahan Wisma Seroja Bekasi dipimpin Pabandya Puanter Ster Kostrad Letnan Kolonel Kav Abdul Raman.  Dengan di adakannya kegiatan Bantuan sembako dan Baksos karya bakti pembersihan disekitar  Kampung Pulo dan Wisma Seroja Bekasi, masysrakat setempat merasa senang dan tanggapan yang positif terhadap TNI khususnya Kostrad.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PEKAN BAKTI TNI SATUAN KOSTRAD DI KAMPUNG PULO JAKARTA TIMUR DAN WISMA SEROJA BEKASI