Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Pekan Bhakti TNI Brigif 19/Khatulistiwa di Naram

Dibaca: 3 Oleh 27 Mar 2014Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Keberadaan Markas Komando Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa di Singkawang memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar pangkalan, terutama dari rasa aman dan nyaman tercermin dari banyak aktifitas masyarakat dibidang ekonomi dan perkebunan serta tidak ada rasa takut dan was-was pada saat berkendaraan di malam hari.

Diharapkan kepada seluruh keluarga besar Brigif 19/Kh dapat terus memelihara dan menjaga hubungan baik, kerjasama, saling menghormati dalam kehidupan berinteraksisosial dimasyarakat. Pelihara terus kegiatan Binter disekitar pangkalan guna tetap terjaga kebersamaan dan keharmonisan bermasyarakat sehingga terwujud kemanunggalan TNI-Rakyat, demikian pesan Danbrigif 19/Kh Letkol Inf Andi Chandra As’aduddin, S.E disela-sela kegiatan Pekan Bakti TNI di kelurahan Naram.

Pekan Bakti TNI ini terlaksana atas kerjasama dan koordinasi dengan pihak Satuan Kowil setempat dan Masyarakat kelurahan Naram, beberapa kegiatan yang dilaksanakan selama sepekan mulai tanggal 17 s.d 23 maret 2014, seperti pemahaman bela negara pada anak sekolah di Tsanawiah Negeri Naram, Anjangsana ke rumah warga kurang mampu an. Ibu Mugenah (75 Th) dan ibu Waidah (60 Th).

Baca juga:  Cegah P4GN di Kalangan Prajurit TNI, Kodim 1207/BS Gandeng BKKN

Selain itu, kegiatan Senam dan sholat Jum’at bersama masyarakat di masjid kelurahan Naram serta pembersihan parit dan kiri/kanan jalan Trisula kelurahan Naram sepanjang 300 M. kegiatan dihadiri masyarakat, unsur Tomas, Toga dan Toda. Warga masyarakat berharap mereka agar kegiatan pekan bakti TNI dapat terus dilaksanakan karena sangat berdampak positif kepada generasi muda dan masyarakat dalam rangka membangun ketahanan desa serta kecintaan Rakyat pada TNI.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel