TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pelaksanaan Kegiatan Uji Siap Jasmani Militer (USJM) TA. 2014 di Yonarmed 18 105/Tarik

By 10 Mar 2014 17:23Kodam VI/Mulawarman
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Pelaksanaan kegiatan Lari jalanan pada rangkaian kegiatan USJM TA 2014 yang dilaksanakan oleh seluruh personel Yonarmed 18/105 Tarik pada tanggal 4 Maret 2014. Rute yang dilalui yaitu mulai dari Asrama menuju ke Lapangan Sepak Bola Labanan Makmur dan kemudian kembali ke Asrama tanpa dibutuhkan kecepatan, namun kekompakan dan kerapihan dalam pelaksanaannya.

Latihan Uji Siap Jasmani Militer (USJM) yang dilaksanakan sesuai jadwal dari Staf Opersaional dilaksanakan guna menjaga kemampuan dan ketangkasan prajurit serta menjaga postur prajurit agar senantiasa menjaga keseimbangan dan kesiapan untuk melaksanakan latihan selanjutnya dan menjadi prajurit yang professional untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, karena peningkatan nilai kesemaptaan jasmani yang menuntut prajurit memiliki stan dari sisi nilai jasmani dalam mencapai nilai maksimal.

Selama pelaksanaan kegiatan latihan Lari Jalanan juga diamankan oleh anggota Provos yang ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan namun juga bertanggung jawab dalam keamanan dan kelancaran kegiatan selama pelaksanaan latihan supaya tidak terjadi kerugian personel dan materiil.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pelaksanaan Kegiatan Uji Siap Jasmani Militer (USJM) TA. 2014 di Yonarmed 18 105/Tarik