TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PERSONIL YONIF 323 RAIDER TERIMA PENYULUHAN NARKOBA DARI BNN

By 12 Mar 2014 21:28Kostrad
YONIF 323 KOSTRAD TERIMA Penyuluhan Hukum Dan Narkoba dari BNN , Polresta Banjar Dan Subdenpom Kota Banjar

    Personel Batalyon Infanteri 323 Raider Kostrad  mendapatkan pencerahan mengenai Narkotika dan obat-obatan terlarang dari Badan Narkotika Nasional (BNN). Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 09.00 Wib ini dilaksanakan di Aula Yonif 323 Kostrad.(11/3).

  Sebagai pembicara adalah Staf dari BNN Kota Banjar. Dalam penyuluhan kali ini, pembicara mengutarakan mengenai jenis-jenis narkotika dan obat-obatan terlarang yang beredar di masyarakat. Termasuk jenis narkotika baru yang digunakan oleh salah satu selebritis di Indonesia. Selain menjelaskan mengenai jenis-jenis narkoba, perwakilan dari BNN juga menjelaskan mengenai bahaya atau dampak yang ditimbulkan jika seseorang mengkonsumsi narkoba. Dampak yang paling berbahaya adalah hilangnya nyawa bagi mereka yang mengkonsumsi narkoba.

  Kegiatan penyuluhan mengenai narkoba ini merupakan salah satu bentuk Pembinaan Personel (Binpers) yang dilakukan oleh Batalyon Infanteri 323 Kostrad. Mengingat saat ini peredaran narkoba di masyarakat sudah sangat marak.  Di lingkungan Angkatan Darat sendiri sudah cukup banyak kasus narkoba yang menimpa Prajurit maupun PNS. Oleh karena itu, untuk menghindari hal-hal tersebut Staf Intelijen bekerja sama dengan  BNN, Polresta Banjar Dan Subdenpom Kota Banjar menyelenggarakan kegiatan penyuluhan ini.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PERSONIL YONIF 323 RAIDER TERIMA PENYULUHAN NARKOBA DARI BNN