Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Prajurit Korem 102/Pjg Mengikuti Pekan Bintal Terpadu dari Disbintalad

Dibaca: 76 Oleh 11 Mar 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bertempat di Aula Makorem 102/Pjg pada Senin (10/3), telah diselenggarakan Kegiatan Pekan Bintal Terpadu Jajaran Korem 102/Pjg Segarnizun Palangka Raya dari Disbintalad peserta ikut pada kegiatan tersebut adalah Perwira, Bintara,Tamtama dan PNS jajaran Korem 102/Pjg segarnizun Palangka Raya serta Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 102 PD XII/Tpr.  Sedangkan Tim terpadu dari Disbintalad terdiri dari Brigjen TNI Hadi Kusnan dan Letkol Caj Muftiono, S.Ag, MA.

Dalam sambutan tertulis Danrem 102/Pjg Kolonel Czi Irwan yang dibacakan Kasi Pers Korem 102/Pjg Letkol Inf Efendi Muhtar menyampaikan pada kesempatan yang berbahagia ini, selaku Danrem 102/Pjg dan pribadi, saya menyampaikan ucapan selamat datang  dan terima kasih kepada Bapak Brigjen TNI Hadi Kusnan dari Disbintalad yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan penyuluhan dalam rangka pekan bintal terpadu. Kami berharap dengan diberikannya  penyuluhan ini dapat membangkitkan kesadaran para anggota akan pentingnya memiliki sikap mental yang tangguh dalam rangka pelaksanaan tugas kedepan.

Ceramah pekan Bintal terpadu yang disampaikan oleh Disbintalad Brigjen TNI Hadi Kusnan dengan materi mendapatkan prajurit TNI AD yang kokoh dan ampuh dalam rangka mewujudkan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kuat maka diperlukan Prajurit yang bermental tangguh, Prajurit yang beriman dan Bertaqwa, berjiwa nasionalis dan militan, pandai, bersih dan berkomitmen yang dapat diperoleh melalui Pembinaan Mental yang sinergis dari ketiga komponen Bintal, Belajar dan berlatih serta pembinaan garjas secara konsisten, bertingkat dan berlanjut. Materi berikutnya disampaikan oleh Letkol Caj Muftiono, S.Ag, MA Kabag Taljuang Disbintalad dengan judul Membangun Keluarga Bahagia. Diakhir acara dilaksanakan penyerahan cindramata berupa plakat dari Korem 102/Pjg dan dari Disbintalad.

Baca juga:  Warga Perbatasan Serahkan 17 Pucuk Senpi ke TNI AD

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel