TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Satgas Yonif 143/TWEJ Peduli Kebutuhan Darah Untuk Ibu Melahirkan Anak

By 08 Mar 2014 18:51Berita Satuan
143-Donor da

 

Dalam rangka Indonesia berdonor 2014, RRI Cabang Entikong mengelar Bhakti Sosial Donor Darah yang bekerjasama dengan Unit Tranfusi Darah RSUD Sanggau dan beberapa sponsor baik dari Instansi Pemerintah maupun swasta Kabupaten Sanggau. Kegiatan dilaksanakan di aula RRI Jl. Balkar-Entikong, dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Pos Kotis Satgas Pamtas Yonif 143/TWEJ mengikutkan 12 orang personel dipimpin Pasiops Yonif 143/TWEJ untuk mengikuti kegiatan Donor Darah yang di selenggarakan oleh RRI Entikong dengan tema “  Peduli Kebutuhan Darah Untuk Ibu Melahirkan dan Anak-Anak “. Kegiatan donor darah dihadiri  48 peserta pendonor terdiri dari berbagai kalangan masyarakat.

Disela kegiatan berlangsung, LPP RRI Cabang Entikong menyampaikan, pihaknya memberikan apresiasi yang tinggi kepada TNI dan masyarakat umum serta anggota keluarga karyawan RRI Entikong yang dengan sukarela menyumbangkan darah untuk mengikuti kegiatan mulia ini. Kegiatan ini dilaksanakan di seluruh Indonesia melalui stasiun Radio Republik Indonesia (RRI).

Dalam kesempatan terpisah, pada tanggal 04 maret 2014 pukul 18.00 WIB, Pos Sajingan Terpadu kekuatan 6 orang personel dipimpin Sertu Karyani mengikuti kegiatan jalan santai yang dilaksanakan di SDN Sajingan bersama masyarakat dan instansi pendidikan.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Satgas Yonif 143/TWEJ Peduli Kebutuhan Darah Untuk Ibu Melahirkan Anak