Kodam Iskandar Muda

Prajurit TNI dan PNS Korem 011/Lw Laksanakan Kegiatan Latihan Niksarpur

Oleh 25 Mar 2014 Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD 

Lhokseumawe, Setelah melaksanakan Apel pagi Gabungan, Selasa (25/03) Tahun 2014. Pukul 07.30 Wib, yang diikuti oleh Prajurit TNI dan PNS Makorem 011/Lilawangsa, dan Satuan Dinas Jawatan Jajaran Korem 011/Lilawangsa melaksanakan kegiatan Minggu Militer yang diselengarakan oleh Korem 011/Lilawangsa dan kali ini melaksanakan kegiatan dengan materi Niksarpur. Bertempat di Lapangan Jenderal Sudirman Korem 011/Lilawangsa.

Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Hipdizah melalui Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 011/Lilawangsa Mayor Inf A. Ayani dalam siaran Persnya mengatakan, bahwa Teknik Dasar Pertempuran ini merupakan dasar bagi prajurit yang harus dimiliki dan dikuasai oleh setiap prajurit TNI khususnya Prajurit yang berada di jajaran Korem 011/Lilawangsa.

Untuk itu, Diharapkan kepada seluruh para anggota sekalian dalam melaksanakan kegiatan minggu militer ini dapat melaksanakan kegiatan dengan sunguh-sunguh dan penuh semangat serta rasa tanggung jawab sehingga latihan yang kita laksanakan ini dapat bermanfa’at. Apa lagai Materi ini sudah sering kita laksanakan mulai dari lembaga pendidikan hingga sekarang. sehingga latihan yang kita laksanakan dapat meningkatkan profesionalisme prajurit dan apabila Sewaktu-waktu diperlukan kita sudah siap dalam mendukung tugas Pokok Satuan, tegas Kapenrem 011/LW.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel