TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Rakornislog Jajaran Kodam XVII/Cenderawasih

By 05 Mar 2014 18:22Kodam XVII/Cenderawasih
muhajir

 

Pelaksana Harian Asisten Logistik (PLH Aslog) Kasdam XVII/Cenderawasih, Kolonel Czi Arnold A.P. Ritiauw membuka rapat koordinasi teknis logistik (rakornislog) Kodam XVII/Cenderawasih tahun 2014. Acara ini dilaksanakan di Aula Tony A. Rompis Makodam XVII/Cenderawasih.

Acara di buka mulai pukul 08.30 WIT sampai dengan pukul 16.30 WIT. Setelah pembukaan oleh PLH Aslog dilanjutkan dengan pemberian pembekalan dari badan pelaksana yang terkait terdiri dari Kapaldam, Kabekang, Kakesdam, Kahubdam, Kazidam, dan Katopdam XVII/Cenderawasih.

Selanjutnya acara di isi oleh paparan para Pabandya Staf Logistik Kodam XVII/Cenderawasih diantaranya Pabandya Pembekalan dan Angkutan (Bekang), Jasa dan Logistik (Jasalog), Material (Mat) dan Logistik Wilayah (logwil). Setelah paparan dari seluruh Pabandya selesai dilanjutkan sesi tanya jawab.

Acara ini dilaksanakan sebagai bahan evaluasi dari program sebelumnya (TA.2013) dan guna memaksimalkan kinerja di masa yang akan datang (TA.2014). Disamping itu fungsi logistik sangat berperan penting dalam mendukung tugas-tugas di setiap satuan jajaran Kodam. Untuk itu diperlukan koordinasi yang baik antara satuan atas dan satuan bawah agar tidak terjadi miss komunikasi.

Turut hadir dalam acara pembukaan rakornis tersebut para Kabalakdam XVII/Cenderawasih dan para Asisten Kasdam XVII/Cenderawasih.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Rakornislog Jajaran Kodam XVII/Cenderawasih