TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Rangkok Sisir Sepanjang Rel KA

By 12 Mar 2014 16:44Kodam Jaya
yon ARH bersih2

Cuaca yang mendung setelah turun hujan tidak menghalangi pasukan Yonarhanudse-6/1/Falatehan Kodam Jaya untuk melaksanakan kegiatan pembersihan serta mengajak berbagai macam unsure untuk melaksanakan kegiatan yang bersifat kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dalam rangka kegiatan gerakan nasional Indonesia bersih ini Yonarhanudse-6 juga mengajak PT.KAI stasiun tanjung priok, kelurahan tanjung priok serta unsur dari Dishub Terminal Tanjung Priok. Selasa (11/03).

Pada kesempatan ini guna mendukung program dari komando atas khususnya bidang teritorial Yonarhanudse-6 senantiasa selalu berkoordinasi dengan unsur wilayah maupun unsur dari pemerintah. Dalam pengarahannya Mayor Arh Rudi Ragil SP, S.Sos, Msi selaku Komandan Batalyon Arhanudse-6 menyampaikan Hakekat dari pelaksanaan program tersebut merupakan kegiatan sinergitas TNI bersama aparat pemerintah lainnya guna mengajak untuk berpartisipasi dalam rangka mendukung kegiatan gerakan nasional Indonesia bersih.

Wilayah Tanjung Priok adalah wilayah sangat minim kesadarannya dalam hal kebersihan baik perumahan maupun perkantoran, menyikapi hal tersebut Yonarhanudse-6 dengan semangat menumbuhkan kesadaran Instasi pemerintahan khususnya Stasiun dan Terminal Tanjung Priok.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Pengumuman Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Rangkok Sisir Sepanjang Rel KA