TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

RAT Ke-12 Primkop Kartika Wijayakrama

By 14 Mar 2014 22:38Kodam Jaya
RAT Rem052

 Seluruh Prajurit dan PNS Makorem 052/Wkr menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-12 Primer Koperasi Kartika Wijayakrama di Aula Sudirman Makorem 052/Wkr Lippo Karawaci Tangerang. Rabu (12/3).

Primkop Kartika Wijayakrama yang beranggotakan sebanyak 242 anggota menurut laporan pertanggungjawaban Ketua Primkop Kartika Wijayakrama Kapten Inf Agus Ngatmono telah membantu memberikan kesejahteraan bagi anggotanya diantaranya, bingkisan di hari raya, bea siswa bagi anak-anak anggotanya yang berprestasi di tingkat SD, SLTP dan SLTA,  memberikan santunan bagi anggota maupun keluarganya yang mendapat musibah serta banyak kemudahan-kemudahan lainnya yang di dapat anggota.

Dalam sambutannya pada pembukaan RAT Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Kav Wawan Ruswandi menyampaikan bahwa RAT adalah forum tertinggi yang dilaksanakan pada awal tahun di harapkan dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga dapat menghasilkan program dan kebijakan kedepan yang lebih baik.

Sementara Kapuskop Kartika Jayakarta yang diwakili Kapten Chk Salam SH. mengatakan Prinkop Kartika Wijayakrama dinyatakan berklasifikasi Koperasi Sehat hal tersebut berdasarkan penilaian oleh Puskop Kartika Jayakarta.

Hadir dalam RAT Primkop Kartika Wijayakrama Tahun Buku 2013 Kepala Dinas Koperasi UMKM Drs. H. Teddi Suwardi, Msi, Kasi dan Kabalak Korem 052/Wkr dan Pengurus Persit KCK Koorcabrem 052 PD Jaya serta Badan Pengawas Primkop Kartika Wijayakrama.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Dinas Penerangan Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

RAT Ke-12 Primkop Kartika Wijayakrama